Share

Irish Bella Belum Mau Syuting Lagi, Akui Punya Pekerjaan Baru

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752765 irish-bella-belum-mau-syuting-lagi-akui-punya-pekerjaan-baru-LVPbYBwHnc.jpg Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Irish Bella belakangan cukup jarang terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya, artis peran 26 tahun ini cukup sering tampil di televisi dalam berbagai judul sinetron.

Bukan tanpa sebab, ibu dua anak ini mengaku tengah menikmati perannya barunya sebagai orangtua. Termasuk menjajal dunia baru sebagai konten kreator serta pebisnis.

"Kesibukan sekarang sebagai seorang ibu, seorang istri, konten kreator, sekarang kan musimnya konten kreator ya. Lagi belajar berbisnis juga," ujar Irish Bella saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

Alih-alih kembali menjalankan rutinitasnya di lokasi syuting, istri dari Ammar Zoni itu pun mengaku nyaman dengan pekerjaan barunya itu. Sebab, pekerjaan barunya tak mengharuskannya untuk pergi meninggalkan rumah dan jauh dari buah hatinya.

Irish Bella

"Lagi nyaman-nyamannya kerja dari rumah dan jadi seorang ibu sih saat ini," jelasnya.

Terlebih lagi, bintang film Me vs Mami ini menyebut jika anak perempuannya yang baru berusia 5 bulan itu selalu ingin berada di dekatnya. Hal itu semakin membuatnya tak tega untuk berada jauh dari sang putri.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saat ini belum (balik syuting) lagi, fokus punya bayi nggak bisa ditinggal. Apalagi bayinya ini harus nempel banget sama aku, kayak kemana pun aku pergi, launching produk ini aja aku bawa kemana-mana. Nggak bisa dilepas sedikit pun," paparnya.

Istri Ammar Zoni ini bahkan sempat berkelakar bahwa mungkin dirinya akan kembali ke lokasi syuting saat bobot badannya sudah turun dan terlihat kurus

"Jadi untuk syuting sinetron nunggu kurus dulu aja kali ya," pungkasnya sambil terkekeh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini