Share

Irish Bella Ungkap Alasan Kembali Ganti Nama Anak, Akui Sempat Bingung

Selvianus, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752655 irish-bella-ungkap-alasan-kembali-ganti-nama-anak-akui-sempat-bingung-mFINeq3Wky.jpeg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Irish Bella kembali mengganti nama anak keempatnya. Hal ini membuat istri dari Ammar Zoni tersebut terhitung sudah tiga kali mengganti nama anak perempuannya yang lahir pada Agustus 2022 lalu.

Di awal kelahiran, pasangan ini sempat mengungkapkan bahwa anak mereka diberi nama Asma Puti Sabai Akbar sebelum akhirnya diganti menjadi Ara Puti sabai Akbar. Namun, baru-baru ini Ammar Zoni melalui Instagramnya kembali memperkenalkan nama baru untuk putrinya, yakni Amala Puti Sabai Akbar.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, bintang film Me vs Mami ini akhirnya angkat bicara terkait nama anaknya yang kembali diganti.

"Ya jadi kita lebih cocok memberikan nama Amala Puti Sabai Akbar," ujar Irish Bella pada Selasa, 24 Januari 2023 kemarin.

Menariknya, wanita 26 tahun ini mengaku sempat bingung untuk menentukan nama yang pas bagi buah hatinya tersebut. Mengingat, sempat ada sebuah problem pasca bayi lima bulan itu lahir ke dunia.

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Karena jujur banget memang awalnya kita bingung banget beri nama, karena drama juga di awal kan, ketika lahir dia tidak menangis. Nama dia tuh masya Allah sulit banget dicari, akhirnya hati kita menetap di Amala," paparnya.

Irish Bella meyakini bahwa problem yang dialami oleh putrinya terjadi lantaran pemberian nama. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mengganti nama anaknya.

"Tadinya kan namanya Asma gitu. Tiba-tiba saat lahir tidak menangis karena ada gangguan di pernapasannya, kita langsung lihat-lihatan sama suami, 'oh pasti ini karena sebuah namanya dia'. Jadi kita ikhtiar lagi cari nama yang cocok buat anak kami," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, baik Irish maupun Ammar telah bersepakat untuk memberikan nama Amala pada adik dari Air Rumi Akbar tersebut. Pasalnya, mereka merasa bahwa nama Amala lebih cocok dibandingkan Asma ataupun Ara.

"Karena itu lebih sesuai sama harapan kita," tegasnya.

"Amala tuh artinya sebuah harapan, di mana putri kami ini diharapkan jadi anak yang solehah, menjadi kebanggaan. Jadi lebih cocok akan namanya itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini