Share

Anak Perempuan Ammar Zoni dan Irish Bella Ganti Nama Lagi?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 09 Januari 2023 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 09 33 2743108 anak-perempuan-ammar-zoni-dan-irish-bella-ganti-nama-lagi-HInXX2s0cR.jpg Ammar Zoni dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kian lengkap. Setelah memiliki anak laki-laki yang lahir di 2020 lalu, pada Agustus 2022 kemarin mereka kembali dikaruniai seorang anak perempuan.

Melalui akun Instagram, baik Ammar maupun Irish Bella kerap membagikan momen kebersamaan mereka dengan kedua anaknya. Termasuk membagikan perkembangan kedua anak mereka yang semakin lama semakin pintar saja.

Akan tetapi, ada sebuah hal yang menarik perhatian ketika pria 29 tahun itu mengunggah foto kedua anaknya. Sebab, Ammar dan Irish Bella diduga kembali mengganti nama anak kedua mereka menjadi Amala PutiĀ Sabai.

"2 Permata dalam Hidup yg akan melanjutkan Estafet kehidupan dari 2 pasangan yg saling menCinta & melebur menjadi Kita!," tulis Ammar Zoni pada keterangan fotoĀ kedua anaknya.

"Dady sayang kalian semua@airrumiakbar1453 @amalaputisabai. Terutama mommy nya @_irishbella_," sambungnya.

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebelumnya, Ammar dan Ibel diketahui sempat menamai anak mereka Asma Puti Sabai. Namun, hal tersebut buru-buru mereka ralat, usai ibunda dari bintang film Me vs Mami itu tak setuju dengan nama tersebut.

Ditambah lagi, saat lahir ke dunia, anak Ammar dan Irish Bella tak langsung menangis. Sontak merekaĀ langsung bersepakat untuk mengganti nama anak, dari Asma Puti Sabai menjadi Ara Puti Sabai.

Akan tetapi, baru-baru ini mereka kembali mengganti nama anak untuk yang kedua kalinya menjadi Amala PutiĀ Sabai. Hal ituĀ bahkan diketahui lewat unggahan Ammar Zoni saat menandai akun Instagram putrinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sontak hal tersebut ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Mereka bahkan menanyakan alasan dari Ammar dan Irish kembali mengganti nama anak.

"Kok ganti amala namanya," tanya akun k.fi***.

"ganti lagi kayaknya.. klo gak salah dari ASMA ganti ARA sekarang AMALA," sambung ish***.

"DigantiĀ² namanya ara , kok skrg amala?," tutur ginta***.

"Kok jadi amala," lanjut yussy***.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini