Share

Jarang Tampil di TV, Siti Badriah Akui Sibuk Merawat Sang Buah Hati

Selvianus, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752756 jarang-tampil-di-tv-siti-badriah-akui-sibuk-merawat-sang-buah-hati-4FrJCssjDv.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah belakangan cukup jarang tampil di televisi. Tepatnya, sejak ia melahirkan buah hatinya yang pertama, Xarena Zenata Denallie Baharudin, pada 18 Februari 2022 lalu.

Sibuknya ia mengurus sang buah hati yang kini mulai memasuki usia 11 bulan, membuat pelantun Lagi Syantik ini memilih untuk jarang menerima pekerjaan pasca melahirkan. Bahkan, ia kini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama buah hatinya. 

"Ada di rumah yang pasti ngurus anak. Karena aku sekarang punya anak, pasti ngurus anak, ngurus rumah tangga. Di rumah aja kalau emang enggak kemana-mana kalau emang ada kerjaan," ungkap Siti Badriah saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Sibad mengaku bahwa ia mulai bisa menjalani aktivitas layaknya seorang ibu-ibu. Mengingat, ia kini cukup selektif dalam memilih pekerjaan yang datang padanya.

Menariknya, kehadiran Baby Xarena cukup mampu membuat Sibad lebih memilih untuk fokus mengurus sang buah hati.

Siti Badriah

"Kesibukannya gendong anak, nidurin anak itu aja udah. Tapi kalau memang lagi ada kerjaan kadang-kadang keluar kota. Kalau enggak ada, ya di rumah," jelasnya.

Kendati disibukan dengan kegiatan mengurus sang buah hati, wanita 31 tahun ini mengaku sangat menikmatinya. Bahkan ia menegaskan, jika dirinya sama sekali tidak merasa terbebani dengan hal tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Enggak sih karena aku enjoy menjalaninya. Karena aku sebagai ibu, aku harus gitu. Dibalik pekerjaan aku di luar, aku juga punya pekerjaan di dalam rumah," bebernya.

"Nggak sama sekali keganggu, nggak sama sekali ngerasa terbebani semuanya aku bawa enak aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini