Share

Perjuangan Natasha Wilona Jadi Laki-laki di Series Skaya and The Big Boss: Dada Dibuat Rata

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 206 2752725 perjuangan-natasha-wilona-jadi-laki-laki-di-series-skaya-and-the-big-boss-dada-dibuat-rata-7zVLnglA7k.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA -  Natasha Wilona tengah membintangi series terbarunya yang berjudul Skaya and The Big Boss. Peran Natasha Wilona kali ini sangat berbeda dibandingkan dengan series-series yang pernah ia bintangi.

Pasalnya di series ini, Natasha harus memerankan dua karakter sekaligus yakni perempuan dan laki-laki.

Untuk menjadi laki-laki tentunya itu menjadi kesulitan tersendiri bagi perempuan 24 tahun ini. Kesulitan paling besar yang dihadapinya, ketika ia harus menekan payudaranya agar nampak seperti pria.

"Yang effort itu dada aku dibuat rata, aku dipakein stagen kenceng banget," ujar Natasha Wilona dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengatakan jika kaum Adam pasti tidak tahu bagaimana rasa sakit dan kurang nyaman ketika dadanya harus dibuat rata seperti itu. Namun itu semua ia lakoni demi series terbarunya tersebut.

"Mungkin cowok nggak rasakan (sakitnya) tapi cewek tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan," kata Natasha Wilona.

Selain itu, mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga harus belajar berjalan dan berbicara seperti lelaki, meski dasar suaranya sangat feminim.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saat reading dikasih tau akting coach aku ‘suara masih cewe’ aslinya kan aku feminin dan aku belajar reading 2 minggu (ngomong pake nada laki-laki)" jelas Natasha Wilona.

Skaya and The Big Boss menceritakan Skaya (Natasha Wilona) yang harus berpura-pura menyamar sebagai Skara (Jonathan Alden) saudara kembarnya di sekolah.

Skaya pun harus tinggal di asrama laki-laki dan dia sekamar dengan Sagara (Rayn Wijaya) yang dijuluki Big Boss oleh teman-temannya.

Series Skaya and The Big Boss ini memiliki delapan episode, dua episode telah tayang di MAXstream mulai Selasa (24/1/2023). Episode selanjutnya akan tayang setiap hari Rabu secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini