Share

Indra Bekti Ternyata Sering Minum Obat saat Pusing, Sudah Dilarang Istri

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752000 indra-bekti-ternyata-sering-minum-obat-saat-pusing-sudah-dilarang-istri-qyD9oGEjdl.jpg Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, ternyata sering melarang suaminya minum obat ketika mengalami pusing. Dia lebih memilih menyarankan Indra Bekti untuk beristirahat.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengungkapkan bahwa sang kakak cukup sering mengonsumsi obat pusing ketika menjalani syuting.

"Karena memang dia enggak mau nunjukin dia sakit, dia enggak mau ngerepotin orang, dia diamin aja, jadi kalau sama saya 'Cip minta obat dong pusing' itu sebelum show, pas show udah selesai, turun itu udah keringetan terus minum lagi," ungkap Cipta saat ditemui awak media di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

"Jadi ya saya sering bilang 'Babang jangan keseringan minum obat deh' cuma kan gimana ya karena masih ada pekerjaan dia harus cepat," sambung Cipta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Cipta juga menjelaskan kakak iparnya, Aldila Jelita, pun menerapkan hal yang sama. Perempuan yang akrab disapa Dilla ini juga sering melarang suaminya terlalu banyak mengonsumsi obat.

"Karena memang sebenernya pusingnya itu abis dia melakukan aktivitas, abis itu pusing, istirahat sebenarnya. Insya Allah udah hilang lagi pusingnya," jelas Cipta.

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat dirawat di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022. Bekti telah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.

Pada 31 Desember 2022, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik. Namun, Indra Bekti saat ini sudah jauh membaik dan menjalani rawat jalan di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini