Share

Kompak dengan Gading hingga Disuruh Rujuk, Gisella Anastasia: Doain Aja

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751749 kompak-dengan-gading-hingga-disuruh-rujuk-gisella-anastasia-doain-aja-c6zQBbkpQZ.jpg Gisella Anastasia, Gading Marten, Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia berusaha menjalin hubungan baik meski sudah bercerai. Mantan suami-istri ini pun masih kompak ketika liburan hingga merayakan ulang tahun Gempi yang ke-8 bersama.

Kekompakan ini kemudian membuat sebagian besar netizen tergerak mengharapkan mereka kembali rujuk. Mengenai hal tersebut, Gisel sendiri tak bisa menjawab banyak.

Ia berterima kasih dengan doa baik yang dilantunkan masyarakat. Tetapi, pelantun Pencuri Hati itu menegaskan bahwa saat ini mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Ya enggak apa-apa kalau mau didoain, doain aja, terima kasih. Tapi kan aku punya hidup, Mas Gading punya hidup," ujar Gisel, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Gisel, sang putri juga tak pernah meminta ibu dan ayahnya kembali menjadi pasangan. Tetapi, Gisel dan Gading berusaha selalu ada untuk Gempi.

Pasalnya, mereka mengerti bagaimana kondisi Gempi berdasarkan latar belakang kehidupan mereka yang beragam. Gading dan Gisel bertekad menciptakan kehidupan nyaman untuk sang putri meski mereka sudah berpisah.

"Mas Gading kan berasal dari keluarga yang beragam, keluargaku utuh tapi isinya ngga sebaik itu, dari situ belajar bahwa anak ini yang diperlukan itu kasih sayang yang full dari berbagai pihak,” jelasnya.

β€œTapi aku sama mas Gading kan udah terlanjur kemarin ngelewatin banyak hal, dari situ kita mau membuat yang sebaik-baiknya supaya Gempi punya hati yang secure, ngerasa aman,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini