Share

Judika Sibuk Tutupi Pelipisnya yang Robek, Usai Alami Insiden di Lapangan Bola

Selvianus, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751607 judika-sibuk-tutupi-pelipisnya-yang-robek-usai-alami-insiden-di-lapangan-bola-fKT93pbf67.jpg Judika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Judika mengalami kejadian kurang menyenangkan sewaktu bermain bola bersama rekan-rekan selebriti. Pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin, suami Duma Riris itu mengalami sedikit cedera lantaran berbenturan dengan lawannya di lapangan.

Mengaku tak panik, pria 44 tahun ini justru sibuk mencari cara untuk menutupi luka sobekan di bagian pelipisnya. Pasalnya, pada malam harinya ia harus tampil sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

"Aku nggak panik, karena harus live di Indonesian Idol, aku bingung matanya mau diapain harus nyari kacamata nih," ungkap Judika sambil memegang lukanya.

Pelantun Aku Yang Tersakiti ini mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi ketika dirinya berbenturan dengan pemain lawan. Pada saat itu keduanya sama-sama ngotot ingin merebut bola yang berada tak jauh dari kemelut gawang.

Kejadian itu membuat pelipisnya sobek lantaran terkena sundulan dari pemain lawan. Demi mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, pemain-pemain lainnya menandu Judika untuk menepi ke pinggir lapangan, untuk menjalani perawatan medis.

Judika

"Ini pertama aku harus dijahit dulu, tabrakan biasa sama lawan. Jadi kepala kena sundul dan dibagian pelipis kena sobek agak dalam," jelasnya.

Sementara itu disinggung soal dirinya kapok bermain bola setelah adanya insiden tersebut, suami Duma Riris Silalahi ini justru memakluminya. Meskipun tak dapat dipungkiri, bahwa usai terjadinya benturan itu dirinya merasa pusing karena darah masih keluar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nggak (kapok) biasa. Inikan main bola memang pasti ada aja. Pusing ini masih darah semua," tambahnya.

Diakhir kata ayah satu anak sedikit bercanda kalau ia berniat untuk tidak memberitahu kejadian itu kepada keluarga. Pasalnya ia takut, jika dirinya dilarang untuk bermain si kulit bundar bersama rekan-rekan selebritis lainnya.

"Jangan, nanti nggak dibolehin main bola lagi," tutur Judika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini