Share

Ashanty Sudah Tahu Siapa Pelaku Pencurian, Tegaskan Bukan Pekerja di Rumah

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 23 Januari 2023 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751375 ashanty-sudah-tahu-siapa-pelaku-pencurian-tegaskan-bukan-pekerja-di-rumah-pRsbmb21wF.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belasan tas mewah milik Ashanty mendadak raib di kediamannya sendiri. Bahkan beberapa barang pribadi milik Azriel seperti tas hingga kamera juga ikut dibawa pergi oleh maling yang rupanya merupakan orang terdekat dari keluarga The Hermansyah tersebut.

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagram Story terbaru milik Ashanty. Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa kejadian pencurian barang-barang itu langsung terungkap dan pelaku juga sudah ketahuan.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya ‘memang nggak ada CCTV?’, pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada, dan yang jaga juga ada,” tulis Ashanty dalam Instagram Story.

Ibu dua anak itu menyebut pelaku pencurian barang-barang di rumahnya merupakan orang terdekat. Pasalnya, pelaku memiliki akses untuk masuk ke area pribadinya. Salah satunya walking closet, tempatnya menyimpan barang-barang mewah tersebut.

“Hanya saja orang ini kan yang punya akses ke luar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil,” jelasnya.

Ashanty

“Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak,” bebernya.

Agar tidak ada tuduhan atau asumsi, Ashanty menjelaskan pelakunya ini bukanlah orang yang bekerja di rumahnya. Apalagi asisten rumah tangga (ART).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah," tegasnya.

“Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini,” tambahnya.

Nantinya, bila masalah ini telah selesai, Ashanty mengaku akan menjelaskan secara detail tentang kronologi dan juga mengungkap pelaku dari pencurian di rumahnya itu.

“Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana aja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini