Share

Satu Tas Branded Ashanty Ketemu, Proses Penyelidikan Tetap Berjalan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751341 satu-tas-branded-ashanty-ketemu-proses-penyelidikan-tetap-berjalan-kXOebexk7P.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini Ashanty memang menjadi korban tindak pencuian. Sebanyak 14 tas brandes miliknya tiba-tiba hilang.

Lebih parahnya, bukan cuman tas branded Ashanty yang jadi sasaran, ada pula barang berharga Azriel antara lain kamera, tas, hingga belt bermerek yang juga hilang.

Kini, Ashanty mengabarkan bawa satu tas mewahnya sudah ketemu. Namun, Ashanty akan terus menyelidiki kasus tersebut hingga diketahui siapa pelakunya.

"Ini lagi proses, sebelum ke penyidik aku minta tolong juga ke reseller-reseller, dan banyak yang kooperatif. Dari 14 alhamdulillah 1 udah balik yang lain-lain butuh proses," kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (23/1/2023).

Tas Branded Ashanty. (Foto: Instagram)

Ashanty sendiri mengaku sama sekali tidak marah. Dirinya hanya sedih dengan situasi yang tengah dihadapi.

Meski begitu, proses hukum dipastikan Ashanty akan terus dilanjutkan agar ada efek jera yang menjerat pelaku pencurian.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Proses tetap berjalan, kita harus membuat orang jera melakukan ini. Tapi aku gak mau kesal, gak mau ngeluh," tuturnya.

Bagi Ashanty, semua ini hanyalah cobaan sekaligus pengingat agar dirinya mulai introspeksi diri sehingga bisa jadi pribadi lebih baik lagi.

Sebelumnya, Ashanty membuat instastory guna meminta bantuan netizen agar memberikan info terkait keberadaan tas branded miliknya. Sebanyak 14 tas diketahui raib digondol maling.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," tulis Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini