Share

Episode Baru BIMA S Season 2 Tayang di RCTI Pekan Ini

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2023 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 598 2749911 episode-baru-bima-s-season-2-tayang-di-rcti-pekan-ini-q4ce4OhdZJ.jpg Episode baru BIMA S Season 2. (Foto: MNC Animation)

JAKARTA - RCTI akan menemani akhir pekan Anda dengan tontonan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Salah satunya adalah BIMA S Season 2 yang menghadirkan formasi dan senjata baru, serta ikon heroik lainnya. 

Episode pekan ini bercerita tentang keberadaan BIMA dan XION yang mengancam kedudukan Mavericks di Bumi. CLAW, HELENA dan SAMSON Mavericks murka dan menyerang BIMA dan VE. 

Pertarungan dahsyat pun terjadi dan menelan banyak korban. Siapakah Mavericks? Dan apa hubungan Infernus dengan Mavericks? Jangan lewatkan keseruan episode 4 BIMA S Season 2, pada Minggu (22/1/2023) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. 

BIMA S Season 2. (Foto: MNC Animation)

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN). 

Program animasi RCTI ini menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Ia juga sempat menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik. 

Saksikan BIMA S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Tak hanya di RCTI, program BIMA S Season 2 juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:BIMA S Season 2: Rise Of Evil, Berhasilkah Satria Keluar dari Black Hole?

BACA JUGA:Tonton Episode Terakhir BIMA S Season 2 Part 1: The First War Hanya di RCTI

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini