Share

Bastian Steel dan Sitha Marino Bakal Rilis Single Duet Berisi Kisah Cinta Mereka

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 205 2748030 bastian-steel-dan-sitha-marino-bakal-rilis-single-duet-berisi-kisah-cinta-mereka-0DKUYtZwFW.jpg Bastian Steel dan Sitha Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tahun ini, Bastian Steel tampaknya akan terus mengeluarkan karya-karya terbarunya. Pandemi Covid-19 yang perlahan mereda, membuat dirinya merasa bahwa dirinya harus mengeluarkan karya sebagai seorang musisi.

"Bisa memberikan karya kembali apalagi sekarang Covid-19 sudah mulai sangat senyap. Pengen rilis karya lagi, sekarang udah ada panggung jadi kenapa enggak untuk kasih karya lagi," ujar Bastian Steel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pria 23 tahun ini mengatakan bahwa ada salah satu karya yang tengah ia persiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat. Menariknya, single tersebut merupakan proyek duetnya bersama sang kekasih, Sitha Marino.

"Single, itu single perdana, karena kalau nggak digituin kan mesinnya si Sitha ini panas nya lama," kata Bastian Steel.

Bastian Steel dan Sitha Marino

Rupanya adik dari Putri Marino itu merupakan penyuka musik dan mampu untuk menulis lirik lagu. Sayangnya, Sitha hingga kini masih malu-malu untuk membawakan single yang ia tulis sendiri.

Alhasil, bintang film Love for Sale 2 ini memutuskan untuk membawakan lagu ciptaannya bersama sang kekasih secara duet. Hal itu dilakukan agar kedepannya Sitha memiliki keberanian untuk membawakan lagu yang ia tulis sendiri.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia nggak mau rilis-rilis lagu jadi mending sekalian aku bilang featuring dulu. Jadi dia kan kepancing mau dan nanti dia rilis lagu sendiri," jelas Bastian Steel.

Sementara itu, lagu yang ditulis oleh mereka berdua mengisahkan soal kisah mereka sendiri. Tepatnya, kisa percintaan mereka.

"Kisah cinta gue lagi sama Sitha. Kemarin rilis yang sebelumnya tentang gue menemukan Sitha. Nah mungkin gue mau bikin sesuatu yang bercerita tentang Sitha," pungkas Bastian Steel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini