Share

Venna Melinda Diisukan Gugat Cerai Ferry Irawan, Humas PA Jaksel: Tidak Ada Namanya

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 16 Januari 2023 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 33 2747361 venna-melinda-diisukan-gugat-cerai-ferry-irawan-humas-pa-jaksel-tidak-ada-namanya-RSQUC7FPN7.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Venna Melinda dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ferry Irawan, pada Senin (16/1/2023).

Meski begitu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan malah mengatakan yang sebaliknya.

Mereka menegaskan belum ada nama yang terdaftar atas nama Venna Melinda.

"Di Pengadilan Agama Jaksel hingga jam ini tidak ada nama tersebut mendaftarkan perceraian ke PA Jaksel," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengaku belum bisa menjelaskan secara detail terkait hal tersebut.

"Yang dapat kami informasikan kalau perkara itu terdaftar, kalau tidak ya tidak ada. Nama tersebut tidak ada mendaftarkan perkara perceraian hingga tanggal ini," lanjutnya.

Venna Melinda. (Foto: Instagram)

Kabar itu awalnya datang dari Verrell Bramasta, yang mengatakan bahwa sang ibu akan melayangkan gugatan cerai pada Senin (16/1/2023).

Sehingga, hal itu membuat awak media sudah bersiap di Pengadilan Agama Jaksel menunggu Venna Melinda datang.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum menegaskan bahwa gugatan cerai akan dilayangkan dalam waktu dekat.

"Venna meminta saya untuk meminta gugatan cerai, saya mengirim asisten saya untuk meminta dokumen terkait perkawinan. Untuk jadi bukti di Pengadilan, mengenai kapan akan ada gugatan belum tahu," jelas Hotman Paris saat ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Hotman menegaskan kalau kliennya pun sejauh ini mengaku tidak berdamai dan rujuk dengan suaminya.

"Venna mengatakan kalau dia sudah tidak mau mencabut laporan polisi dan sudah tidak mau berdamai, sudah akhir dari semuanya," tambahnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Venna Melinda saat ditemui di tempat lain. Menurutnya, proses perceraiannya dengan Ferry bakal segera diurus.

Hanya saja mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko ini enggan menjelaskannya secara detail lantaran sudah menyerahkan pada Hotman Paris.

Bahkan, Venna sudah dalam tahap pengumpulan berkas perkara, sebelum dilayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Saya nggak tahu mekanismenya tapi yang jelas terus lanjut dari proses hukumnya. Proses perceraiannya dan saya akan terus jadi seorang ibu,"imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa perceraian itu membuat putri bungsunya, Vania Athabina kerap kali menangis.

"Karena tanggungan saya terhadap Vania luar biasa, dia sering nangis. Dia bilang aku nggak punya dada (ayah, panggilan untuk Ferry), aku bilang nggak apa-apa, dulu juga kita berdua," pungkas Venna.

Sementara itu diketahui, Venna sudah mendapatkan KDRT dari Ferry sejak tiga bulan terakhir sebelum puncaknya di sebuah hotel di Kediri, pada 8 Januari lalu.

Peristiwa itu membuat wanita 50 tahun itu membuat tulang rusuknya patah hingga syok dan trauma berat.

Bahkan, Venna Melinda harus dirawat di salah satu rumah sakit setelah kejadian itu.

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini