Share

Ria Ricis Promosikan Roti Sobek Usai Pecat Karyawannya, Strategi Marketing?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 16 Januari 2023 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 33 2747355 ria-ricis-promosikan-roti-sobek-usai-pecat-karyawannya-strategi-marketing-PHLrNAEZig.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Youtuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Setelah membawa anaknya menaiki wahana ekstrim seperti jetski dan ATV, kini istri Teuku Ryan itu disorot lantaran memecat salah satu karyawannya.

Bukan tanpa sebab, Ricis mengaku sengaja memecat karyawannya yang ketahuan diam-diam mengambil roti sobek miliknya. Ia menyebut bahwa dirinya tak suka dengan sikap tak jujur karyawan tersebut usai mengambil makanan yang disimpannya di dalam kulkas.

Usai viralnya video tersebut, baru-baru ini Ricis justru mempromosikan roti sobek yang sempat dicuri oleh karyawannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Ricis memperlihatkan dua kotak roti sobek yang diakuinya berkaitan dengan berita pemecatan yang sedang viral.

"Nih rotinya yang ini, pesennya di situ, karena emang rotinya enak banget," ungkap Ria Ricis di Instagram Story pribadinya, Senin (16/1/2023).

"Jadi kalau teman-teman udah lihat tuh berita-beritanya, bener, ini roti sobeknya. Ini aja sekali makan aku bisa habis roti sobeknya," tambahnya.

Ria Ricis

Tak hanya itu, Ricis yang sadar bahwa dirinya akan kembali disorot terlihat mengunggah foto suaminya bersama roti sobek tersebut. Ia bahkan sempat menyematkan sebuah judul pemberitaan yang menyindir.

"Headline: Pelit! Ria Ricis Tak Membagikan Roti Keset ke Suami," lanjut Ria Ricis sambil memperlihatkan wajah sang suami dan roti yang sedang dipromosikan tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, alasan Ria Ricis memecat karyawannya itu dikarenakan berbohong. Padahal menurutnya jika si karyawan itu jujur ia tidak akan sampai memecatnya, apalagi setelah dilihat dari rekaman CCTV karyawan tersebut memberikan roti sobek tersebut kepada orang lain.

Sayangnya, Ria Ricis mengaku sudah terlanjur kecewa lantaran karyawan tersebut tidak jujur sedari awal. Meski begitu, baru-baru ini Ricis juga membagikan video lantaran dirinya mendapatkan cukup banyak kiriman roti sobek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini