Share

Jimin BTS Bakal Debut Solo Bulan Depan

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 16 Januari 2023 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 205 2747423 jimin-bts-bakal-debut-solo-bulan-depan-i9zVngeg7u.jpg Jimin BTS bakal debut solo bulan depan. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kejutan dari Park Jimin. Portal berita DongA melaporkan bahwa personel BTS tersebut tengah mempersiapkan album solo perdananya yang rencananya akan dirilis, pada bulan depan. 

Terkait pemberitaan tersebut, BigHit Music pun merilis pernyataan resmi mereka. Agensi itu membenarkan bahwa Jimin akan debut solo, menyusul J-Hope, RM, Jin, dan Suga yang telah lebih dahulu merilis karya solo mereka.

Jimin BTS bakal debut solo bulan depan. (Foto: Dispatc)

“Namun, jadwal rilis resmi album tersebut masih belum ditetapkan,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (16/1/2023). 

Pernyataan resmi BigHit Music tersebut disambut hangat oleh ARMY di media sosial. “OMG! Akhirnya album solo Jimin akan terwujud. Jujur, aku sebenarnya belum siap dengan semua ini. PJM1 is coming, guys,” ujar seorang fans di Twitter. 

Komentar senada datang dari penggemar lain yang mengatakan, “OMG, aku tak percaya mendengar kabar ini. Album solo Park Jimin akan rilis bulan depan. Duh, enggak sabar menunggunya. Kami mencintaimu, Jimin.” 

Jimin BTS tampil di single solo Taeyang BIGBANG. (Foto: THE BLACK LABEL)

Pada 13 Januari silam, Jimin tampil dalam single terbaru Taeyang BIGBANG, VIBE. Lagu tersebut sukses menempati peringkat pertama peringkat Top Songs iTunes di 60 negara, pada 14 Januari 2023.*

BACA JUGA: Jimin BTS Puncaki Peringkat Boy Group Member Brand Reputation

BACA JUGA: Venna Melinda Tolak Damai dan Tak Ingin Lagi Bertemu Ferry Irawan

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini