Share

Single Terbaru Ndarboy Genk 'Cidro Asmoro' Jadi Judul dan Soundtrack Series Terbaru Vision+

Erfan Erlin, iNews · Minggu 15 Januari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 205 2746736 single-terbaru-ndarboy-genk-cidro-asmoro-jadi-judul-dan-soundtrack-series-terbaru-vision-RnFZj7MBuA.jpg Ndarboy Genk (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi campursari asal Bantul, Yogyakarta, Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk kembali merilis single terbarunya. Berjudul Cidro Asmoro, lagu tersebut menjadi salah satu bukti produktivitasnya sebagai seorang musisi untuk tetap terus mempertahankan eksistensi dan menjaga kualitas karyanya.

Berbeda dari sebelumnya, Cidro Asmoro merupakan single yang sengaja dibuat sebagai soundtrack dari series garapan Vision+. Menariknya, Cidro Asmoro juga akan menjadi judul dalam series yang rencananya akan tayang pada 20 Januari 2023 mendatang.

"Jadi kalau ada yang mikir ini lanjutan dari album sebelumnya, bukan. Tapi film series ini jadi salah satu bukti juga dari kesuksesan album Cidro Asmoro kemarin," ujar Ndarboy pada Minggu (16/1/2023).

Lagu Cidro Asmoro memang sengajaĀ dirilis sebelum seriesnya tayang pada 20 Januari 2023 besok. Menariknya, series ini akan menceritakan tentang lirik-lirik yang ada dalam lagu tersebut.

Ndarboy Genk

Sementara itu, Cidro Asmoro sendiri menceritakan tentang seseorang yang sudah berjuang namun hanya dijadikan pelampiasan. Meski mengatasi kepahitan tersebut, orang itu tetap setia untuk bertahan.

"Lagu ini sebenarnya juga merespons istilah kata-kata yang pernah kami populerkan, 'Wong wedok kuwi jahat-jahat'. Lalu aku dan teman-teman mencoba menerjemahkan arti dari kata-kata tersebut menjadi sebuah lagu," ungkap pria .. tahun tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Ndarboy Genk mengatakan bahwa lagu Cidro Asmoro merupakan ciptaannya sendiri yang untuk proses penggarapan musiknya dibantu oleh Genk Band serta JulianĀ BlackorwhiteĀ sebagai arranger. Sementara itu Mabes Balker Production ditunjuk sebagai produserĀ dari lagu tersebut.

Untuk video klip, Ndarboy mengatakan bahwa Cidro Asmoro yang digarap oleh Rekan Rekam sudah dirilis pada Sabtu, 14 Januari 2023 kemarin di akun YouTube Ndarboy Genk. Sedangkan untuk versi audionya juga akan serentak tersedia di beberapa platformĀ digital seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini