Share

Ndarboy Genk Bakar Semangat Penonton Soundrenaline 2022 Lupakan Mantan

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 205 2715700 manggung-di-soundrenaline-2022-ndarboy-genk-bakar-semangat-penonton-lupakan-mantan-Wu1xmvSA0w.jpg Ndarboy Genk di Soundrenaline 2022. (Foto: Yusuf/MPI)

JAKARTA - Salah satu festival musik terbesar di Indonesia yakni Soundrenaline 2022, yang digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Minggu (27/11/2022) memasuki hari yang kedua.

Pada hari kedua Soundrenaline 2022, penampil yang menjadi pembuka di panggung utama A Stage ialah Ndarboy Genk. Penyanyi yang dikenal kerap membawakan lagu dangdut berbahasa Jawa tersebut berksempatan tampil pada pukul 12.30 WIB.

Meski ditengah panas terik matahari yang menyengat , tapi tidak menyurutkan penyanyi bernama lengkap Helarius Daru Indrajaya untuk tetap semangat bernyanyi.

Melihat semangat Ndaryboy Genk, para penonton pun juga ikut bersemangat memadati panggung utama untuk menikmati alunan lagu dangdut berbahasa Jawa yang dimainkan.

Dalam penampilannya, musisi asal Bantul, Yogyakarta itu memainkan sejumlah lagu pembuka salah satunya yakni lagu Ojo dibandingke. Saat lagu tersebut dimainkan, para penonton pun terlihat begitu asyik berjoget dan bernyanyi bersama, meski dibawah cuaca siang hari yang panas terik.

Setelah itu, tanpa jeda Ndarboy Genk langsung melanjutkan penampilannya lewat lagu Ambyar Mak Pyar. Penonton pun kembali dimanjakan dengan alunan lagu dangdut berbahasa Jawa yang memantik tubuh untuk tak henti bergoyang

Menariknya, di tengah lsgu, terrlihat juga seseorang yang cosplay menjadi Joko Kendil yang turut memeriahhkan penampilan dari Ndarboy Genk.

Kelar membawakan lagu tersebut, Ndarboy Genk pun tak lupa untuk menyapa para penonton yang telah hadir di panggung utama Soundrenaline 2022.

"Panas enggak? Lebih panas dikhianati temenmu, yo tetap semangat kita lanjut ke lagu selanjutnya, Balungan Kere," ujar Ndarboy Genk yang langasung memainkan lagu Balungan Kere.

Setelah para penonton sedikit lelah karena berjoget di beberapa lagu awal, Ndarboy Genk pun menenangkan suasana sejenak dengan bercerita dari atas panggung.

Rupanya, tampil di Soundrenaline merupakan impian lama Ndarboy Genk, dirinya pun merasa bersyukur akhirnya bisa tampil di salah satu festival terbesar di Indonesia

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Dulu saya punya cita-cita di tahun 2010 kapan yah bisa manggung di Soundrenaline, aku bersyukur bisa manggung meski di jam awal, dan bersyukur bisa manggung di sini," jelas Ndarboy Genk dari atas panggung.

Sebelum melanjutkan penampilan dengan lagu selanjutnya, musisi yang kerap menjado viral di TikTok tersebut, mengajak para penonton untuk melupakan mantan kekasih lewat sebuah lagu berjudul Ojo Nangis.

"Buat temen-temen yang lagi berjuang melupakan mantan, jangan menyerah, semoga kalian bisa melupakan mantan," teriak Ndarboy Genk dari atas panggung.

Kemudian Ndarboy Genk pun mengajak penonton untuk memberikan satu kata untuk para mantan. Alhasil banyak para penonton yang meluapkan emosinya dengan satu kata untuk mantan tersebut..

Kemudian Ndarboy Genk pun membawakan lagu terakhirnya yang bertajuk Mendung tanpo udan. Ditengah-tengah lagu, Ndarboy Genk pun mengajak para penonton bernyanyi dan melompat bersama-sama.

Menariknya, dipenghujung prnampilan Ndarboy Genk mengajak para penonton yang berkumpul untuk mundur dan membuat lingkaran besar. Setelah itu para menonton pun menari bersama dan bergerak di lingkaran tersebut seraya menikmati lagu terakhir dari Ndarboy Genk. Alhasil, para penonton sangat puas dengan penampilan musisi asal Yogyakarta tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini