Share

Dari Juri Tamu hingga Duet Bareng! Cerita di Balik Lagu 'Terlukis Indah' Ziva dan Iki

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 13 Januari 2023 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 205 2745510 dari-juri-tamu-hingga-duet-bareng-cerita-di-balik-lagu-terlukis-indah-ziva-dan-iki-lpGlCKn3ZB.jpeg Ziva Magnolya. (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik.

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva akan membahas sekaligus throwback saat recording lagu yang banyak dicintai oleh pecinta musik Indonesia yaitu ‘Terlukis Indah’.

Ziva mengatakan bahwa dirinya begitu suka dengan lagu ‘Terlukis Indah’ karena melodinya yang nge-beat dan happy sesuai dengan kepribadiannya.

Bermula saat Rizky Febian yang saat itu berperan menjadi juri tamu, memilih dan menjadikan Ziva salah satu kandidat Indonesian Idol X. Mereka pun berencana untuk membuat lagu bersama setelah Ziva menyelesaikan kompetisinya di Indonesian Idol X.

Ziva Magnolya. (Foto: Instagram)

“Dan jadilah lagu ‘Terlukis Indah’ dan yah. Lagu setiap temen-temen yang sedang merasakan jatuh cinta gitu saat ini. Dan seneng banget waktu itu juga ternyata gak cuma di Indonesia yang dipake soundnya di (aplikasi video pendek), tapi viral juga ya di Malaysia. Ternyata banyak juga orang Malaysia yang merasakan rasa cinta gitu,” ujar Ziva.

Lebih lagi, Ziva juga mengatakan bahwa dirinya merasa memiliki selera musik dan referensi musik yang sama dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Saat itu kenapa dia milih aku, karena mungkin ada kesamaan dari ntah cara nyanyinya. Kadang-kadang aku merasa kayak ada warna yang hampir-hampir match lah gitu. Terus juga dari segi referensi. Jadi kayaknya oke banget nih kalo misalnya kita bikin satu projek dengan lagu yang pastinya masih senada gitu ya,” jelas Ziva.

Ziva juga menambahkan bahwa lagu ini akan sangat cocok apabila dinyanyikan berdua. Karena apabila hanya dinyanyikan seorang diri, akan ada bagian yang nadanya terlalu rendah ataupun terlalu tinggi.

“Sedangkan kalo misalnya berdua tuh jadinya lebih harmonis karena pada porsinya gitu. Dan menurut aku ini lumayan PR juga kalo nyanyi sendiri. Tapi saat ini sih ternyata bisa diakalin juga,” tambahnya.

Buat yang penasaran dengan flashback Ziva dengan ‘Terlukis Indah’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini