Share

Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Pencapaian AMP yang Meningkat

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 12 Januari 2023 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 598 2744797 hary-tanoesoedibjo-apresiasi-pencapaian-amp-yang-meningkat-D3JTJaRoWz.jpg Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengapresiasi pencapaian Asia Media Production (AMP) sepanjang tahun 2022.

“Asia Media Productions kinerjanya bagus sekali. Sejak di MNCTV, program unggulan: Bedah Rumah dan Uang Kaget kinerjanya sangat luar biasa,” ujar Hary.

Prestasi AMP terlihat melalui program-program unggulannya, seperti "Uang Kaget" dan "Bedah Rumah". Saat ini, program AMP mendapatkan slot di prime time yang mampu bersaing dengan performance yang terjaga dan hasil luar biasa.

Dia mengapresiasi pencapaian AMP. “Reality show yang paling tinggi audience share-nya, ratingnya dan saya apresiasi. Terus dikembangkan, jumlah jamnya diperbanyak, tapi kualitas juga makin baik. Dan apalagi dari grup nanti akan menambah jumlah TV-nya,” imbuhnya.

Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

Hary pun mengatakan, porsi AMP untuk produksi juga akan meningkat. “Tetap dengan mempertahankan, bukan hanya meningkat di kuantitas, tapi juga kualitas tetap dipertahankan dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini