Share

Saksikan Indonesian Idol XII, Bisa Streaming di Mana Saja Melalui Vision+

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2023 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 06 598 2741285 saksikan-indonesian-idol-xii-bisa-streaming-di-mana-saja-melalui-vision-3shCGWWqw7.jpeg Indonesian Idol (Foto: Ist)

JAKARTA - Indonesian Idol kini sudah memasuki musim ke-12 dan ditayangkan sejak 19 Desember 2021 lalu di RCTI. Di musim ini, deretan juri terkenal seperti Anang Hermansyah, David Bayu, Judika, Rossa, dan Bunga Citra Lestari (BCL) siap untuk menilai kemampuan para kontestan yang akan berlaga di ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia tersebut.

Menariknya, dalam season ini, Indonesian Idol XII untuk pertama kalinya juga turut menghadirkan juri pendamping. Beberapa juri pendamping yang turut berpartisipasi dalam Indonesian Idol XII ini ialah Armand Maulana, Maia Estianty, Afgan, Momo, Fadly “Padi Reborn”, serta Dikta Wicaksono.

Kehadiran mereka tentunya akan semakin membuat Indonesia Idol musim ini terasa semakin menantang. Pasalnya, para kontestan tentu harus berusaha ekstra untuk bisa meluluhkan hati kesebelas juri tersebut.

Salah satu kontestan yang mampu memikat hati para juri ialah Zilvia Bachmid dan Nazwa Bachmid. Keduanya diketahui merupakan saudara kandung dari penyanyi Novia Bachmid yang menduduki posisi 8 besar di Indonesian Idol X.

Saat audisi, Zilva membawakan lagu Terlalu Cinta milik Rossa dan berhasil untuk memikat para juri sehingga memberikan tiga ‘yes’ kepadanya. Sayangnya, Nazwa yang membawakan lagu Tuhan Ku Tak Sanggup harus gagal mengikuti langkah sang kakak untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya atau Crucial 60".

Indonesian Idol 2023

Babak Crucial 60” merupakan babak dimana para kontestan akan terbagi menjadi beberapa kelompok untuk menyanyikan lagu andalannya secara akapela. Nantinya, masing-masing dari mereka hanya memiliki waktu singkat untuk bisa menunjukkan bakat terbaiknya di 60 detik yang sangat krusial ini.

Dalam episode sebelumnya, dari 108 kontestan pemegang Golden Ticket, hanya ada 56 kontestan yang berhasil melewati babak ini. Persaingan pun akan semakin sengit karena babak eliminasi selanjutnya telah menanti mereka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Siapakah yang berhasil masuk ke babak selanjutnya? Saksikan persaingannya dalam Indonesian Idol XII setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini