Share

Jadi Crush Nasar Anuz di 'Duo Jagoan Super', Ini Cara Alifa Lubis Bangun Chemistry

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 05 Januari 2023 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 598 2740987 jadi-crush-nasar-anuz-di-duo-jagoan-super-ini-cara-alifa-lubis-bangun-chemistry-PrtUShmRHS.jpg Duo Jagoan Super (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - Nama Alifa Lubis turut masuk dalam jajaran pemain sinetron Duo Jagoan Super yang tayang perdana mulai hari ini, Kamis (5/1/2022) di MNCTV. Nantinya, sinetron yang juga dibintangi oleh Nasar Anuz dan Ali Fikry, akan tayang setiap hari pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sinetron arahan sutradara Yogi Yose ini, Alifa akan memerankan tokoh Mona. Karakter Mona sendiri bisa dikatakan merupakan gadis yang genit dan menaruh perasaan pada sosok Gibas yang diperankan oleh Nasar Anuz.

“Aku berperan sebagai Mona, anak dari kampung Kaliabang yang ngefans sama Gibas, anak-anak yang punya crush (gebetan) gitu,” ungkap Alifa saat ditemui di lokasi syuting sinetron Duo Jagoan Super, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/1/2023).

Remaja 16 tahun itu mengaku mengalami kesulitan saat berperan sebagai Mona. Namun dia beruntung, kru dan lawan mainnya sangat membantu.

“Itu kesulitan saya, main sinetron karakternya hampir sama. Kalau di sini karakternya lebih anak-anak, sebelumnya lebih dewasa. Untungnya semuanya saling bantu,” jelasnya.

Meski sempat kesulitan memerankan karakter Mona, Alifa mengaku sama sekali tak ada kendala saat harus beradu akting dengan Nasar. Ia bahkan mengaku memiliki cara sendiri untuk membangun chemistry dengan remaja 15 tahun itu.

Duo Jagoan Super

“Kita Alhamdulillah sering sinetron bareng. Sering jalan bareng juga. Chemistry aman banget,” kata Alifa.

Selain jalan bareng keduanya juga kerap bertengkar dan bercanda. Sehingga chemistry mereka menjadi sangatlah kuat.

“Jujur kita sering berantem ya guys, tapi jadi makin tau Nasar gini. Becandanya beda. Seneng bangetlah bisa kenal karakter banyak orang juga,” pungkas Alifa.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, sinetron Duo Jagoan Super bercerita tentang kisah dua saudara bernama Faris dan Gibas. Kakak beradik ini dianugerahi kekuatan yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh anak-anak yang lainnya.

Faris memiliki kekuatan super-speed, bisa berlari atau melakukan segala hal dengan kecepatan melebihi manusia biasa. Sedangkan adiknya, Gibas memiliki kekuatan super-strong, dimana tubuhnya sangat kuat sekali melebihi manusia normal.

Kekuatan keduanya saling melengkapi dan ketika salah satu dari mereka melemah atau dalam keadaan terdesak, mereka memiliki cara tersendiri untuk membangkitkan kekuatan tersebut dengan melakukan tost brotherhood antara keduanya.

Meski memiliki kekuatan super, namun mereka tidak menggunakannya secara sembarangan. Mereka tidak ingin sombong memiliki kekuatan super. Kekuatan yang mereka miliki justru digunakan untuk hal-hal yang baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini