Share

Super Junior hingga EXO Bakal Meriahkan SMTOWN Live 2023, Saksikan di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 31 598 2737812 super-junior-hingga-exo-bakal-meriahkan-smtown-live-2023-saksikan-di-rcti-7sLlj7GvL9.jpg SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA. (Foto: MNC Media)

SMTOWN Live adalah konser skala global dari SM yang digelar di berbagai kota besar di seluruh dunia. Pertama kali, konser ini diadakan pada 2008 dan sukses memecahkan berbagai rekor.

Kini, penggemar K-Pop harrus bersiap untuk kehadiran SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA yang akan digelar pada 1 Januari 2023. SM akan menampilkan SMCU PALACE yang ada di dunia Kwangya kepada seluruh dunia.

Acara bakal dimeriahkan oleh artis ternama SM seperti KANGTA, BoA, TVQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON, HYOYEON, ONEW, KEY, MINHO, EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, GOT the beat dan DJ SM seperti HYO, Raiden, Ginjo, Mar Vista, iMLAY.

Mereka akan menampilkan lagu-lagu yang berasal dari album '2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE' seperti ‘Hot&Cold’, ‘Happier’, ‘Time After Time’, dan ‘Priority’. Penampilan spesial para artis SM ini hanya bisa didapatkan di SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA.

Album '2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE ini baru dirilis tahun ini dengan title track “The Cure” yang merupakan lagu campaign. Menyampaikan pesan penting menjaga bumi agar menjadi tempat yang lebih layak.

Peran K-Pop dan gelombang Hallyu yang punya pengaruh global dalam perubahan iklim serta perkembangan kemajuan kberlanjutan yang dihadapi dunia modern, akan dibahas di SM Suistainability Forum.

Helmi Balfas Selaku Chief Operating Officer RCTI+, berpendapat bahwa kerja sama RCTI+ untuk menayangkan SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE  @KWANGYA adalah langkah positif guna menyajikan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Bukan rahasia lagi bahwa SM memiliki deretan artis dengan banyak penggemar di Indonesia. Tentu penayangan di RCTI+ ini memudahkan penggemar menyaksikan penampilan idolanya.

“Kerjasama untuk menayangkan SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA ini tujuan kami untuk dapat memberikan bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui SM memiliki deretan artis yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Harapannya tayangan ini dapat mempermudah pecinta artis-artis SM ini untuk menyaksikan penampilan mereka," katanya.

Tayangan SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA  ini dapat disaksikan  streaming di aplikasi RCTI+, dan di aplikasi Vision+ GRATIS! pada Minggu 1 Januari 2023 Pukul 17:00 WIB. Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini