Share

Keluar dari YG Entertainment, Bobby Cs akan Tetap Pakai Nama iKON

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 30 Desember 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 30 205 2737047 keluar-dari-yg-entertainment-bobby-cs-akan-tetap-pakai-nama-ikon-ljYv5kA9oM.jpg Bobby cs bakal tetap pakai nama iKON setelah keluar dari YG. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Boy group iKON akan meninggalkan YG Entertainment setelah keenam personelnya memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak mereka dengan agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut. 

“Setelah melewati diskusi panjang dengan Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo, kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan iKON,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Jumat (30/12/2022). 

iKON resmi tinggalkan YG Entertainment. (Foto: YG Entertainment)

Bobby cs tetap pakai nama iKON setelah resmi tinggalkan YG Entertainment. (Foto: YG Entertainment)

Meski meninggalkan YG Entertainment, namun keenam personelnya akan tetap melanjutkan karier mereka sebagai iKON. Grup itu juga akan tetap menyapa penggemarnya, iKONIC, lewat akun media sosial resmi yang ada selama ini. 

“Sebagai tambahan, mereka juga akan tetap menggunakan akun komunitas resmi iKON yang mereka pakai selama ini di Weverse,” tutur agensi tersebut menambahkan. 

BACA JUGA: Junhoe IKON Debut Akting Lewat Drama Korea Bo Ra! Deborah

 BACA JUGA: iKON JAY & DK Makan Gorengan Pakai Cabe, Tantang Balik Boy dan Judika

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam lanjutan keterangannya, YG Entertainment berterima kasih kepada member iKON dan berharap yang terbaik untuk perjalanan grup tersebut di masa depan. Mereka juga meminta agar fans memberikan dukungan untuk iKON memulai langkah baru mereka. 

iKON resmi tinggalkan YG Entertainment. (Foto: YG Entertainment)

Bobby cs tetap pakai nama iKON setelah tinggalkan YG Entertainment. (Foto: YG Entertainment)

Boy group iKON memulai debut mereka dengan tujuh personel di bawah YG Entertainment pada 2015. Namun pada 2019, leader grup tersebut, B.I meninggalkan iKON dan agensi karena dituduh terlibat dalam kasus narkoba.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini