Share

Junhoe IKON Debut Akting Lewat Drama Korea Bo Ra! Deborah

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 20 Desember 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 19 33 2730377 junhoe-ikon-debut-akting-lewat-drama-korea-bo-ra-deborah-scUBJYR5SD.jpg Junhoe IKON. (Foto: Instagram @juneeeeeeeya)

SEOUL - Anggota boyband IKON, Junhoe, akan memulai debutnya untuk membintangi drama Korea baru. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Junhoe, pada Senin (19/12/2022).

Penyanyi 25 tahun ini akan membintangi drama korea bertajuk “Bo Ra! Deborah”.

Drama bergenre romantis-komedi ini mengisahkan tentang kisah asmara pelatih kencan terhebat Deborah dan Soo Hyuk yang tengah berjuang dengan cinta.

 

Dalam proses penggarapannya, drama ini akan disutradarai oleh Lee Tae Gon yang sebelumnya telah memproduksi deretan drama korea ternama, di antaranya “Diary of a Prosecutor”, “Mad for Each Other”, hingga “Hello, My Twenties”. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Ah Kyung yang menulis drama “Mad for Each Other”.

Dikabarkan, Junhoe berperan sebagai seorang pria muda bernama Yang Jin Ho. Pria berusia 20-an ini merupakan sosok yang berwawasan luas dan multitalenta, tetapi dia tidak memiliki apa pun yang dia ingin lakukan.

Junhoe IKON. (Foto: Re-konnect)

BACA JUGA:Paman Bagikan Momen Jonathan Frizzy Rayakan Natal bareng Ririn, Bikin Sebelah Panas!
BACA JUGA:Kaleidoskop 2022: Kasus Artis Paling Heboh, Nomor 3 Batal Masuk Penjara

Perannya sebagai Yang Jin Ho yang mengejar cinta diperkirakan akan menambah daya tarik drama ini.

Dalam drama pertamanya, penyanyi kelahiran Seoul ini mengaku akan bekerja keras untuk menunjukkan salah satu bakat barunya kepada para penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

“Aku sangat senang karena ini adalah drama pertamaku, dan aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari proyek hebat ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan [pemirsa] sisi baruku, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta,” tuturnya, dikutip dari Soompi, Senin (19/12/2022).

Pelantun ‘Love Scenario’ ini akan dipasangkan dengan artis ternama Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook di drama terbarunya tersebut.

“Bo Ra! Deborah” dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, Junhoe juga lebih dulu dikonfirmasi untuk membintangi film “Even If I Die, One More Time” bersama aktor Jo Byeong Gyu.

Dalam film itu, dia berperan sebagai anak sekolahan bernama Bong Gyu.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini