Share

Song Joong Ki Dituding Jadi Penyebab Song Hye Kyo Batal Promosi Drama The Glory

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 29 Desember 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 33 2736530 song-joong-ki-dituding-jadi-penyebab-song-hye-kyo-batal-promosi-drama-the-glory-JsHn4xY4Ix.jpg Song Hye Kyo dikabarkan batal promosi The Glory akibat kabar asmara Song Joong Ki. (Foto: Netflix)

SEOUL - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan tidak akan menggelar wawancara khusus untuk mempromosikan drama terbarunya, The Glory. Hal itu diumumkan Netflix lewat keterangan tertulisnya kepada Star Today, pada 29 Desember 2022. 

“Jelang penayangan The Glory pada 30 Desember 2022, kru produksi memutuskan untuk tidak menggelar wawancara dengan aktor utama drama tersebut,” ungkap platform OTT tersebut dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (29/12/2022). 

Song Hye Kyo tidak akan mempromosikan drama barunya, The Glory. (Foto: Netflix)

Karena drama itu terdiri dari dua bagian, Netflix juga memastikan, tidak akan ada konferensi pers untuk mempromosikan bagian kedua. Namun mereka tidak menutup kemungkinan akan menggelar konferensi pers setelah drama itu tamat. 

Sayang, Netflix tidak menjelaskan alasannya urung menggelar wawancara khusus untuk mempromosikan The Glory. Imbasnya, muncul spekulasi bahwa keputusan itu diambil untuk menghindari pertanyaan seputar kabar asmara Song Joong Ki. 

BACA JUGA: Netflix Rilis Trailer The Glory, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo

BACA JUGA: Profil Song Hye Kyo, Janda Cantik Asal Korea yang Tajir Melintir

 

Follow Berita Okezone di Google News

Mengetahui ada spekulasi tersebut, platform OTT asal Amerika Serikat itu pun merilis pernyataan resmi tambahan. Mereka menegaskan, keputusan untuk tak menggelar wawancara khusus tidak ada hubungannya dengan aktor Reborn Rich tersebut. 

Song Hye Kyo tidak akan mempromosikan drama barunya, The Glory. (Foto: Netflix)

“Jadi, The Glory Part 2 baru akan tayang pada Maret 2022. Kami mempersiapkan untuk wawancara lebih mendalam dengan Song Hye Kyo dan aktor utama drama ini setelah penayangan bagian kedua rampung,” tutur Netflix dalam penjelasannya.*

BACA JUGA: Dari Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun, Ini Daftar Pemain The Glory

 BACA JUGA: Park Sung Hoon Temani Song Hye Kyo Bintangi Serial The Glory

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini