Share

Ada Perasaan ke Natasha Wilona, Aliando Ngegas Saat Nama Verrell Bramasta Disebut

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 Desember 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 28 33 2735528 ada-perasaan-ke-natasha-wilona-aliando-ngegas-saat-nama-verrell-bramasta-disebut-qTfeJ09oD8.jpg Natasha Wilona dan Aliando (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beradu akting dalam judul film yang sama Argantara, membuat Aliando Syarief dan Natasha Wilona kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya. Terlebih, dalam film tersebut, Aliando dan Wilona didapuk untuk berperan sebagai pasangan suami istri muda.

Saat tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar, Wilona dan Aliando tampak menanggapi kabar perjodohan mereka. Menariknya, keduanya tampak cuek ketika dijodohkan oleh para netizen yang baper dengan akting mereka di film tersebut.

"Kalau aku cuek sih. Bagi aku, selama itu yang positif ya nggak papa, yang penting kan saling support," ungkap Wilona.

"Itu bukan porsi gue di sana, yang namanya kerjaan harus dikerjain sih menurut gue, gitu aja. Jadi gue nggak ngambil hati di sana, mau ngomong apa ya bebas," timpal Aliando.

Menariknya, saat ditanya apakah Aliando memiliki perasaan pada Natasha Wilona, pria 26 tahun ini justru memberi jawaban yang mengejutkan.

"Ada," jawabnya singkat.

Natasha Wilona dan Aliando

"Ada. Harus ada. Kalau nggak, (hubungan kita) nggak baik dong," lanjutnya.

Mendengar ucapan Aliando, mantan kekasih Stefan William ini lantas tertawa. Ia bahkan mengetahui bahwa Aliando mulai menggodanya.

"Harus kuat iman nih sama cowok-cowok Scorpio. Mulutnya manis," sahutnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam kesempatan itu, Rian Ibram selaku host sempat menanyakan soal Verrell Bramasta. Ia mengaku penasaran dengan zodiak dari mantan kekasih gadis 24 tahun itu.

"Kalau Verrell bintangnya apa?," tanya Rian.

"Virgo," jawab Wilona tersenyum.

Mendengar nama Verrell disebut, Aliando pun mendadak ngegas. Ia bahkan sengaja memberikan reaksi jealous seperti yang diharapkan oleh para penggemar.

"Kenapa Verrell Verrell terus sih?," tegasnya sambil tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini