Share

Sibuk dengan Jadwal Promo 'KKN di Desa Penari Extended Version, Adinda Thomas Tak Bisa Libur Tahun Baru

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 29 Desember 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 28 206 2736113 sibuk-dengan-jadwal-promo-kkn-di-desa-penari-extended-version-adinda-thomas-tak-bisa-libur-tahun-baru-PBhfW7mS0T.jpg Adinda Thomas (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JAKARTA - MD Entertainment merilis film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Film yang merupakan perpanjangan dari KKN di Desa Penari tersebut, diketahui mulai tayang pada Kamis (29/12/2022) hari ini.

Penayangan kembali KKN di Desa Penari versi lebih panjang membuat para cast film disibukkan dengan jadwal promosi di berbagai kota. Bahkan, mereka juga telah dijadwalkan untuk menjalani promosi di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.

Hal itu membuat salah satu pemain, yakni Adinda Thomas mengaku tidak bisa libur jelang malam pergantian tahun. Pasalnya, ia harus menjalani tur keliling Indonesia untuk promosi Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Meski begitu, perempuan 29 tahun ini mengaku senang lantaran bisa menyapa langsung para penggemar KKN di Desa Penari. Pasalnya, pada film sebelumnya sama sekali tak ada kegiatan promosi untuk film KKN di Desa Penari.

Adinda Thomas

"Sedihnya (tahun baru) enggak bisa kemana-mana, kayaknya semua cast ikut promo juga. Karena kemarin enggak ada promo sama sekali, jadi dari kami sendiri berusaha ketemu langsung sama teman-teman yang suka KKN nantinya," jelas Adinda Thomas saat dijumpai usai Press Screening KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Desember 2022.

Rencananya mulai hari ini, Kamis (29/12/2022), para cast akan memulai perjalanan mereka berkeliling kota-kota di Indonesia. Sementara minggu depan, tepatnya tanggal 6 Januari, mereka akan menyambangi Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adinda Thomas yang diketahui suka berpetualang ke alam bebas dan mendaki gunung itu terpaksa harus menunda hobinya itu hingga promo film selesai. Hal ini dilakukannya agar dirinya bisa beristirahat sejenak dan nantinya akan memberikan hasil optimal di proyek selanjutnya.

"Selesai syuting film, Februari aku akan naik gunung, diving, rehat dulu, benar-benar refresh diri sendiri supaya lebih kreatif kalau dapat proyek selanjutnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini