Share

Tiffany SNSD Gabung Agensi Baru usai Hengkang dari SM Entertainment

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 26 Desember 2022 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 26 33 2734701 tiffany-snsd-gabung-agensi-baru-usai-hengkang-dari-sm-entertainment-fS4dM8dlrV.jpg Tiffany SNSD. (Foto: Instagram)

SEOUL - Kabar bahagia dari idol Korea Selatan, Tiffany ‘SNSD’. Usai hengkang dari agensi SM Entertainment, Tiffany memutuskan bergabung dengan agensi barunya, Sublime Artist Agency.

Dilansir Soompi, Senin (26/12/22), pada 26 Desember ini. Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, idol cantik itu resmi bergabung dengan mereka.

“Tiffany Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami,” ungkap agensi.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas,” kata agensi. “Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan,” tambahnya.

Pihak agensi mengaku sangat gembira Tiffany bisa bergabung dengan mereka. Dipastikan Sublime Artist Agency juga akan mendukung penuh kegiatan dari artinya ini.

“Kami juga akan tak tanggung-tanggung dalam mendukung aktivitas globalnya,” sambungnya.

Sementara itu, ini kali pertama Tiffany SNSD bergabung dengan agensi sejak keluar dari SM Entertainment pada 2017 lalu. Setelah lima tahun, Tiffany akhirnya bergabung dengan agensi Korea lagi.

Sublime Artist Agency sendiri merupakan agensi yang turut menanungi sejumlah artis ternama. Di antaranya yang terkenal ialah Yerin eks GFRIEND, Jackson, Youngjae GOT7 hingga aktor, Rain.

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini