Share

5 Film Natal Populer Sepanjang Masa, Mana yang Paling Favorit?

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Sabtu 24 Desember 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 24 206 2733353 5-film-natal-populer-sepanjang-masa-mana-yang-paling-favorit-tvoj38XhiB.jpeg The Holiday. (Foto: Netflix)

DERETAN film natal populer sepanjang masa. Menonton film natal menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan saat liburan hari natal. Banyak pilihan film natal populer untuk ditonton, bahkan di antaranya masih kerap ditayangkan di stasiun televisi setiap tahunnya. Kegiatan menonton film ini menjadi salah satu momen menyenangkan apabila dilakukan bersama orang-orang terkasih.

Berikut adalah film natal populer natal sepanjang masa seperti dikutip dari berbagai sumber.

Home Alone

Home Alone

Home Alone selalu menjadi tontonan natal setiap tahun. Pasalnya, film yang dibintangi oleh aktor Macaulay Culkin ini kerap disiarkan di stasiun televisi menjelang peringatan hari natal. Film bergenre komedi ini selalu menjadi pilihan lantaran alurnya yang menarik dan menghibur.

Film yang dirilis pada 1990 ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kevin yang tidak sengaja tertinggal sendirian di rumah oleh keluarganya yang pergi berlibur ke luar negeri untuk merayakan natal. Sementara itu, Kevin harus menghadapi dua penjahat yang ingin merampok rumahnya.

The Polar Express

Film animasi The Polar Express juga tidak kalah menarik untuk ditonton. The Polar Express dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pengisi suara tokoh utama. Film yang dirilis pada 2004 ini menceritakan tentang seoran anak laki-laki yang tidak percaya akan sosok Santa Claus.

Namun, pada malam natal, dia dijemput oleh sebuah kereta bernama The Polar Express yang akan membawanya menuju tempat tinggal Santa Claus di Kutub Utara.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Love Actually

Love Actually

Film bergenre komedi-romantis, Love Actually ini dibintangi oleh aktor dan artis papan atas, di antaranya adalah Hugh Grant, Colin Firth, Bill Nighy, hingga Keira Knightley.

Love Actually mengisahkan tentang delapan cerita cinta dari pasangan kekasih yang berbeda latar belakang, namun masih saling berkaitan satu sama lain. Setelah dirilis pada 2003, film ini mendapat respon yang baik dan menjadi peringkat satu di Inggris, Mesir, dan Meksiko.

The Holiday

Bergenre komedi-romantis, The Holiday dibintangi oleh Kate Winslet, Jude Law, Jack Black dan Cameron Diaz. Film garapan Nancy Meyers ini mengisahkan tentang dua orang perempuan yang memiliki konflik dengan pasangannya masing-masing.

Kemudian, mereka bertemu di situs web tukar rumah dan saling mengirimkan pesan. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama liburan dan menemukan kehidupan baru.

Elf

Elf adalah film komedi tahun 2003 yang masih kerap ditayangkan di stasiun televisi. Film yang dibintangi oleh Will Ferrel ini menceritakan tentang seorang manusia bernama Buddy yang dibesarkan oleh peri-peri santa di Kutub Utara.

Kemudian, Buddy memutuskan untuk mencari ayah kandungnya dengan memulai perjalanannya ke New York.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini