Share

YG Entertainment Bantah Bobby IKON Tinggalkan Agensi

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 15 November 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 205 2707819 yg-entertainment-bantah-bobby-ikon-tinggalkan-agensi-j9F5tz4BnR.jpg Bobby IKON. (Foto: Soompi)

SEOULBobby IKON dirumorkan meninggalkan agensinya, YG Entertainment. Kabar ini pertama kali muncul setelah Kpop Herald mendapatkan informasi dari seorang sumber yang tak diketahui identitasnya.

Sumber yang berasal dari agensi itu mengatakan pada media bahwa Bobby tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Tak ingin rumor membesar, YG Entertainment langsung memberikan bantahan mereka. “Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya,” tegas mereka, dikutip Soompi, pada Senin (15/11/22).

Bobby IKON. (YG Entertainment)

Meski begitu, YG Entertainment tidak menyebutkan secar rinci berapa lama sisa kontrak Bobby dan apakah mereka sudah membicarakan terkait hal itu.

Sementara itu diketahui, Bobby melakukan debut sebagai member IKON pada 2015 lalu dengan single, ‘My Type’. Pada Mei lalu, IKON kembali dengan mini album keempat mereka yang bertajuk ‘FLASHBACK’.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini