Share

Pecah Banget! DWP 2022 Hari Pertama Diramaikan Penonton dari Sejumlah Negara Asia

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 205 2724385 pecah-banget-dwp-2022-hari-pertama-diramaikan-penonton-dari-sejumlah-negara-asia-DfK239FWWA.jpg Penonton DWP 2022 dari Malaysia. (Foto: Wiwie/MPI)

JAKARTA - Puluhan ribu penonton yang hadir dalam perhelatan Pesta musik Electronik Dance Music alias EDM terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP) hari pertama, Jumat, 9 Desember 2022, memadati area JIExpo Kemayoran.

Dari pantauan MNC Portal di lokasi, DWP 2022 tak hanya dipenuhi oleh penonton dari berbagai wilayah Indonesia, namun juga dari beberapa negara tetangga. Yakni mulai dari Malaysia, Filipina, India, Korea Selatan, Hingga Australia. 

Hal itu terlihat dari beberapa gerombolan yang masing-masing terlihat membawa bendera negara mereka masing-masing. Mereka sengaja terus membawa bendera tersebut untuk sekedar dipegang hingga dibentangkan selama perhelatan musik berlangsung. 

Mereka juga sesekali tampak berfoto sambil kembali membentangkan bendera negara asal mereka dengan background beberapa stage yang ada di DWP 2022, yakni Garuda Land, Cosmic Station, dan The Darker Side.

Follow Berita Okezone di Google News

Beberapa diantaranya adalah Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), tiga sekawan yang terdiri dari wanita-wanita muda nan cantik dan seksi yang kompak janjian ke Indonesia untuk menghadiri perhelatan festival musik EDM terbesar di Indonesia ini. 

“Iya kami jauh-jauh datang dari Malaysia dan Filiphina ke Indonesia hanya untuk nonton ini (DWP). Di malaysia sebenarnya ada festival musik EDM, tapi nggak sebesar di Indonesia,” ujar Sarah, saat diwawancara. 

Di bawah rintikan hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, tak menyurutkan semangat ketiga wanita cantik itu dan para penonton DWP 2022 lainnya yang datang dari berbagai penjuru dunia. 

Bahkan, saking antusiasnya, mereka juga terlihat bolak-balik dari stage satu menuju stage lain untuk bisa menyaksikan penampilan sederet DJ ternama yang hadir di hari pertama. Beberapa diantaranya yakni Dipha Barus, Six Pratama, Dipha Barus, Nervo, Hardwell, dan DJ Snake.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini