Share

Rachel Vennya dan Erika Carlina Kompak Hadir Di DWP 2022 Hari Pertama Demi DJ Snake

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 205 2724371 rachel-vennya-dan-erika-carlina-kompak-hadir-di-dwp-2022-hari-pertama-demi-dj-snake-6xMVoAQlxa.jpg Erika Carlina dan Rachel Vennya. (Foto: Wiwie/MPI)

JAKARTA - Pesta musik Electronik Dance Music alias EDM terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP) Jumat, 9 Desember 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, diikuti oleh puluhan ribu penonton, tak terkecuali beberapa artis Tanah Air. 

Dari pantauan MNC Portal, Rachel Vennya dan Erika Carlina datang bersama menuju VVIP area pada pukul 21.56 WIB. Kedua artis yang telah bersahabat dekat ini terlihat bersemangat untuk bisa menyaksikan sederet DJ yang akan tampil pada malam itu. Salah satunya DJ Snake.

“Aku paling nunggu DJ Snake sih,” ujar Erika, saat diwawancara.

“Iya sama aku juga DJ Snake,” timpal Rachel Vennya.

Erika Carlina mengungkapkan, ini bukan pertama kali bagi dirinya menyaksikan festival EDM terbesar di Indonesia itu. Sebelum sempat vakum 2 tahun selama pandemi Covid-19, ia merupakan penonton langganan DWP. 

Hal tersebut menurutnya karena kebiasannya yang memiliki hobi party. Berbeda halnya dengan Rachel Vennya yang justru disebut-sebut baru pertama kali menonton DWP. 

“Kalau gue kan emang hobi party ya. Jadi ini bukan pertama kali sih. Sebelum pandemi kemarin setiap tahun pasti dateng ke DWP sih,” ungkapnya.

“Kalau si Rachel nggak tau nih, kayaknya baru sekali ya,” imbuhnya sambil sedikit ‘cengengesan’.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Entah serius atau bercanda, Rachel Vennya justru tak merespon benar atau tidaknya perkataan sahabatnya itu. 

Meski begitu, mereka terlihat kompak dengan setelan crop top dan celana panjang. Jika Erika mengenakan crop top halterneck berwarna hijau dipadukan dengan celana hitam bernuansa gliter, berbeda halnya dengan Rachel Vennya yang terlihat memakai crop top sporty berwarna hitam dipadukan dengan celana hijau lumut.

Sebagai informasi, hari pertama DWP 2022 yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB terpantau cukup kondusif dan meriah meskipun hujan rintik-rintik mengguyur wilayah Jakarta. 

Tak hanya dihadiri oleh penonton dari berbagai wilayah Indonesia, DWP 2022 juga makin semarak dengan kehadiran penonton dari beberapa negara, salah satunya negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini