Share

Marsha Aruan Kenang Momen Indah Bersama Ayah Sebelum Ditinggal Pergi Selamanya

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724172 marsha-aruan-kenang-momen-indah-bersama-ayah-sebelum-ditinggal-pergi-selamanya-P0M3rMkxow.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Aruan baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ayah, Marulis Asi Budi Aruan pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin. Seakan tak mau larut dalam kesedihan, perempuan 26 tahun ini memilih untuk mengenang momen indah yang sudah sempat ia habiskan bersama dengan sang ayah.

Ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022) usai pemakaman, Marsha Aruan menyebut bahwa belakangan ayahnya memang kerap menghabiskan waktu untuk berlibur. Bahkan sebelum wafat, ia sudah sempat mengunjungi saudaranya di Bali.

"Memang belakangan ini papa lagi berlibur, mengunjungi adiknya, adik satu-satunya hampir 10 bulan ayah di Bali," ungkap Marsha Aruan.

Meski ayahnya berada hampir 10 bulan di Bali, mantan kekasih El Rumi ini mengatakan bahwa saat berada di Jakarta pria 56 tahun itu kerap menghabiskan waktu dengannya. Termasuk berkumpul dengan anggota keluarga lainnya.

"Agak nggak terlalu banyak spend time, (tapi) di Jakarta lumayan banyak spend time bareng ayah. Di jemput sering ngobrol, makan bareng, ngumpul di ruang keluarga," jelasnya.

Marsha Aruan di pemakaman ayahnya

Sementara itu saat berada di Bali, Marsha menyebut bahwa ayahnya sempat masuk ke rumah sakit. Sesak nafas yang dialaminya membuat keluarga memutuskan untuk membawa ayah Marsha ke Jakarta untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Kalau dibilang nggak ada tapi waktu terakhir di Bali sempat sakit jantung tapi sesak aja gitu sempat masuk Rumah Sakit," ucapnya.

"Tapi udah sembuh dibawa ke Jakarta sempet sesak tapi nggak yang fatal dan harus di operasi di rawat, kontrol aja. Emang nggak ada yang tau emang musibah," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Soal pesan terakhir, bintang 13 The Haunted ini menyebut bahwa ayahnya bukanlah tipe orang yang suka mengobrol. Akan tetapi, ia sempat beberapa kali mengucapkan kalimat cinta untuk Marsha dan seringkali menanyakan kepulangannya ke rumah, ketika beraktivitas diluar.

"Bukan tipe yang ngobrol, cuma ternyata aku baru tahu, sedikit banyak nitipin ke orang terdekat kami bukan keluarga. 'I love you' memberikan love affirmation seperti itu memberitahu rasa saya gimana disebutkan," tuturnya.

"Cuma kelihatan dia suka tanya kalau pulang malam pulang jam berapa," timpalnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini