Share

Jessica Iskandar Dikritik Usai Hadiri Acara Sekolah Anak dengan Pakaian Terbuka

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723317 jessica-iskandar-dikritik-saat-hadiri-acara-sekolah-anak-dengan-pakaian-terbuka-HiniQbuVCm.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar beserta suami dan kedua anaknya memutuskan untuk tinggal di Bali. El yang sudah berusia 8 tahun bahkan ikut melanjutkan pendidikannya di salah satu sekolah di Pulau Dewata.

Baru-baru ini, bintang film Dealova itu tampak membagikan potret dirinya bersama Vincent saat hadir ke sekolah sang putra. Melalui akun Instagramnya, wanita 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya diundang untuk hadir dalam perayaan Natal di sekolah putranya.

Dalam unggahannya, El bersama teman-temannya bahkan terdengar menyanyikan lagu Natal. Sebagai orang tua, ia pun mengaku selalu berusaha mendukung putranya untuk melakukan berbagai kegiatan positif.

"Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe," tulis Jedar pada keterangan fotonya bersama El dan Vincent.

Sayangnya, penampilan Jedar saat menghadiri undangan di sekolah El Barack menuai protes dari netizen. Pasalnya, ia terlihat hadir menggunakan tank top bertali tipis, lengkap dengan belahan dada rendah.

El, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Netizen pun merasa bahwa adik dari Erick Iskandar ini salah kostum saat hadir di sekolah anaknya. Terlebih, ia mengaku menghadiri acara Natal, yang merupakan sebuah perayaan hari raya umat Kristiani.

"Masa ke sekolah bajunya Kayak gitu bu..bukanya sekolah itu tempat pendidikan anak"," timpal si_ti***.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Tlg buat jedar baju nya di sesuai kan lah tempat nya ini momen perayaan Natal di sekolah ank masak kayak gini itu suami jedar kok malah dibiarkan istrinya berpakaian terbuka," lanjut melv***.

"Dear nak Jedar, tlg hargai moment perayaan Natal karena itu momen dimana kita merayakan hari kelahiran Kristus Sang Juruselamat. Berpakaianlah yg manis, sopan selayaknya kita menyambut Sang Juruselamat," kata jeane***.

"Hormatilah dan hargailah moment Christmas itu dengan berpakaian yg sdkt sopan mbak jedar...," lanjut rastra***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini