Share

Presiden Joko Widodo Tak Hadir dalam Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep

Romensy August, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723394 presiden-joko-widodo-tak-hadir-dalam-pengajian-jelang-pernikahan-kaesang-pangarep-PEsX53PAUC.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram)

SOLO - Serangkaian acara digelar sebelum akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Pada hari ini, Kamis (8/12/2022), keluarga Presiden Joko Widodo menggelar acara pengajian pernikahan Kaesang di Sumber, Banjarsari, Solo.

Sayangnya dalam momen tersebut ayahanda Kaesang yakni Jokowi tak bisa hadir. Alhasil, pengajian yang digelar sekitar pukul 16.00 WIB itu hanya dihadiri oleh istrinya, Iriana Joko Widodo bersama Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Anwar Usman dan keluarga besar mereka.

Kepada awak media, kakak dari Iriana menyebut bahwa ada sekitar 20 orang anggota keluarga besar Presiden yang hadir. Termasuk anak serta menantunya.

"Sekitar 20 orang yang hadir. Bapak nggak hadir," ucap Haryanto usai pengajian.

"(yang hadir) Mas Bobby, Mas Gibran, Mbak Kahiyang, Mbak Selvi, sama Pak Anwar Usman kan sudah keluarga," sambungnya.

Haryanto - Paman Kaesang

Sementara itu, acara pengajian jelang pernikahan Kaesang juga turut dihadiri oleh kelompok pengajian Turisari. Mereka diundang untuk ikut dalam prosesi semaan quran.

"Tadi pengajian dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB kurang lebih jam segitu. Yang hadir dari kelompok pengajian," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pria yang akrab disapa Anto itu menambahkan jika pengajian semaan quran dilakukan agar pernikahan Kaesang dan Erina bisa berjalan dengan lancar

"Ini tadi pengajian semaan. Biar lancar besok Mas Kaesang dan Erina dalam menjalani semua prosesi, mulai besok siraman, lamaran, ijab sampai nanti tasyakuran," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini