Share

Ayah Marsha Aruan Sempat Bersihkan Diri Sebelum Embuskan Napas Terakhir

Selvianus, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723384 ayah-marsha-aruan-sempat-bersihkan-diri-sebelum-hembuskan-nafas-terakhir-MVt5037RKe.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayah Marsha Aruan diduga meninggal lantaran penyakit jantung yang menyerangnya. Namun sebelum mengembuskan nafas terakhir pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin, Maruli Asi Budi Aruan disebut sempat membersihkan diri.

Hal itu diungkapkan oleh saudaranya yang juga merupakan paman dari bintang film Dreadout tersebut kepada awak media. Saat ditemui di Rumah Duka Tabitha, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022), Jonathan Reinhard Tambunan memberikan klarifikasinya.

"Kalau firasat mungkin ada ya, setiap orang beda-beda. Tapi, kalau ayahnya Marsha yang saya perhatikan, dia itu terakhir kayak membersihkan dirinya," kata Jonathan.

"Kayak membersihkan rambut sendirian, terus dia pergi sendirian," lanjutnya.

Jonathan sendiri mengaku baru menyadari hal tersebut usai mengetahui kabar bahwa Maruli telah tiada. Ia bahkan menyebut bahwa hal itu merupakan sebuah firasat jelang kepergian ayah dari mantan kekasih El Rumi tersebut di usianya yang ke-56.

"Rupanya tanda-tanda seperti itu yang saya lihat. Pas dia enggak ada, saya baru 'oh iya, ternyata ini tanda-tanda dia tiada'," bebernya.

Ayah Marsha Aruan

Menurut Jonathan, ayah Marsha Aruan benar-benar meninggal dunia tanpa menyusahkan orang banyak. Ia bahkan menyebut jika mendiang Maruli sudah siap saat ajalnya datang menjemput.

"Dia pergi memang bener-bener tidak mau menyusahkan orang," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Bahkan dia dengan damai enggak mau menyusahkan orang, bersih gitu dan udah menyiapkan diri," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Maruli meninggal dunia kemarin sekitar pukul 18.45 WIB. Rencananya, jadwal kebaktian atau misa, Penghibur/ Requiem akan digelar hari ini pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk upacara tutup peti akan dilaksanakan besok, Jumat, 9 Desember 2022, pukul 12.00 WIB.

Usai upacara tutup peti, jenazah akan diberangkatkan sekitar pukul 13.30 WIB untuk dimakamkan. Berdasarkan informasi yang tertera di Rumah Duka, jenazah Maruli Asi Budi Aruan bakal dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

"Kemungkinan besok dimakamkan di Tanah Kusir. Itu sekitar jam 14.00 siang," tutup Jonathan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini