Share

Terpukul, Marsha Aruan Belum Bisa Bicara Banyak Terkait Kepergian Ayahnya

Selvianus, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723171 terpukul-marsha-aruan-belum-bisa-bicara-banyak-terkait-kepergian-ayahnya-FDmPD5ADPL.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Marsha Aruan mengenakan pakaian serba hitam saat tiba di Rumah Duka Tabitha, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/12/2022). Didampingi keluarga, Marsha sempat menghampiri awak media dan berbicara sedikit terkait kepergian ayahnya, Budi Maruli Aruan.

Kepada awak media, mantan kekasih El Rumi ini mengaku tak bisa banyak berkomentar soal ayahnya. Namun, ia membenarkan jika ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung.

"Ayah memang ada serangan jantung. Kami juga enggak tahu detailnya gimana," ucap Marsha saat ditemui di Rumah Duka Tabitha di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (8/12/2022).

Sayangnya Marsha mengaku tak bisa berbicara banyak. Meski begitu, ia mengucapkan terima kasih pada awak media yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Rumah Duka.

"Makasih untuk teman-teman wartawan yang udah rame-rame di sini. Maaf banget aku belum bisa ngomong banyak. Tapi terimakasih banget udah nyempetin waktu kesini," tandasnya.

Marsha Aruan

Usai menyapa awak media, bintang film Tembang Lingsir langsung bergegas menuju ruangan, tempat sang ayah disemayamkan. Sebagian anggota keluarganya bahwa sempat merangkul gadis 26 tahun itu.

Setelahnya Marsha terlihat memberikan penghormatan kepada almarhum. Sekaligus mengabadikan momen tersebut di dalam ponsel pribadinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, manajer dari Marsha yakni Dawan mengatakan bahwa pelantun Jeda itu merasa terpukul dengan kepergian ayahnya. Apalagi beberapa waktu belakangan ia tak sempat menghabiskan waktunya dengan sang ayah lantaran pekerjaan.

"Marsha terpukul sekali, karena beberapa hari ini dia (Marsha) kerja keluar kota, jadi enggak punya banyak waktu sama ayah," kata Dawan.

Saat ini, jenazah ayah Marsha Aruan tengah disemayamkan di rumah duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, rencananya jenazah akan dimakamkan besok, Jumat, 9 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini