Share

Silsilah Keluarga Siska Kohl yang Tajir Melintir, Ketiga Terkaya di Asia

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723307 silsilah-keluarga-siska-kohl-yang-tajir-melintir-ketiga-terkaya-di-asia-9AnW1IEi7g.jpg Sisca Kohl. (Instagram @siscakohl)

JAKARTA – Nama Sisca Kohl pertama kali dikenal setelah viral di media sosial, khususnya TikTok dan Instagram. Ia menarik perhatian karna kontennya yang selalu unik dan mahal.

Memasak dengan bahan-bahan bernilai fantastis memang sudah menjadi ciri khas setiap kontennya. Konten tersebut juga dibuatnya di rumah yang terlihat mewah dan seperti istana.

 

Tak heran, sosok Sisca Kohl memang patut disebut crazy rich lantaran orangtuanya berasal dari keluarga orang ketiga terkaya di Asia.

Sisca Kohl. (Instagram @siscakohl)

Berikut ini fakta terkait sisilah keluarga Sisca Kohl yang diulas Okezone dari berbagai sumber:

1. Keluarga Pengusaha

Sisca Kohl memang berasal dari keluarga pengusaha yang kekayaannya tak perlu diragukan lagi. Meskipun kedua orangtuanya tak diketahui secara pasti, ia merupakan keponakan dari Ma Huateng, pendiri Tencent.

Ma Huateng merupakan orang terkaya ketiga di Asia yang kekayaannya mencapai $61,1 miliar. Kabarnya, ayah Sisca Kohl juga berperan di perusahaan tersebut, namun tak diketahui secara pasti apa jabatannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tencent merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang teknologi. Ma Huateng bersama rekan-rekannya mendirikan Tencent pada tahun 1998.

Diketahui, Tencent menyediakan berbagai layanan, seperti jejaring sosial, musik, portal web, perdagangan elektronik, permainan piranti bergerak, dan sebagainya.

Aplikasi yang paling terkenal milik Tencent adalah PUBG dan WeChat, aplikasi pesan terbesar di China.

Profil Sisca Kohl

Sisca Kohl lahir di Tangerang, pada 3 April 2022. Ia merupakan Wanita keturunan Tionghoa beragama Kristen.

Selebgram itu diketahui memiliki adik Bernama Aliyah Kohl yang juga sering muncul di dalam konten videnya. Siska Kohl pernam menempuh pendidikan S1 di Universitas New South Wales, Australia.

Pada 10 Oktober 2022 lalu, Sisca Kohl resmi menikah dengan Jess No Limit. Acara pernikahannya pun digelar secara privat dan tertutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini