Share

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Anak Perempuan

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723184 adipati-dolken-dan-canti-tachril-dikaruniai-anak-perempuan-5FGZWT3dfE.jpg Canti Tachril dan Adipati Dolken (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pada hari ini, Kamis, 8 Desember 2022, pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati yang pertama.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun instagram Story milik bintang film Teman Tapi Menikah tersebut. Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa sang istri telah melahirkan seorang anak perempuan sekitar pukul 08.12 WIB tadi.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan," tulis Adipati pada unggahannya.

"Hari Kamis, 8 Dec 2022 jam 08.12 WIB @cantitachril," sambungnya.

Adipati Dolken

Sebagaimana diketahui, pasangan Adipati dan Canti telah menikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang-orang terdekat mereka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Satu tahun lebih menikah, pasangan ini akhirnya mengumumkan kabar kehamilan pada Agustus 2022 lalu. Bahkan Canti sendiri diketahui sempat menggelar acara 7 bulanan kehamilan pada November kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini