Share

Beradegan Intim dengan Arawinda di Film Like & Share, Joreme Kurnia Ungkap Cerita di Balik Layar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722609 beradegan-intim-dengan-arawinda-di-film-like-share-joreme-kurnia-ungkap-cerita-di-balik-layar-HSMY7TTLG2.jpg Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana. (Foto: Starvision Plus)

JAKARTA - Aktor Jerome Kurnia mengungkapkan proses di balik layar saat berperan dalam film Like & Share. Terutama satu adegan yang menjadi sorotan, yakni adegan intim dengan lawan mainnya, Arawinda Kirana.

Diketahui, film besutan sutradara Gina S. Noer itu mengangkat isu sensitif mengenai problematika remaja yang mengalami korban pelecehan seksual.

Dalam Film Like and Share, Jerome berperan sebagai Devan. Sedangkan Arawinda akan berperan sebagai Sarah.

Karakter Jerome dalam film ini terbilang cukup menantang dan berbeda dari film-film terdahulunya. Namun, ia menjelaskan bahwa seluruh adegan sudah diarahkan terlebih dahulu. 

Jerome Kurnia. (Foto: Starvisosn Plus)

"Jadi kalau intimate coach itu gini, dia itu ada untuk mengajarkan kita beradegan intim, ujar Jerome Kurnia saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

"Karena kita memperlakukan adegan intim itu sama memperlakukan adegan action. Jadi semua itu ter-koreografi," jelas aktor 28 tahun itu.

Secara detail, Jerome pun menerangkan langkah-langkah ketika hendak melakukan adegan intim. Menurutnya, untuk melakukan adegan tersebut dibutuhkan beberapa langkah-langkah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita latihan setiap kali beradegan intim kita akan melalui beberapa langkah, pertama kita kasih tahu kepada lawan main kita apa yang kita tidak nyaman hari ini. Contoh kamu boleh pegang muka aku, pegang bibir aku, kepala aku dan seterusnya," terang Jerome Kurnia.

"Nanti pasti ada bagian yang tidak boleh megang bokong aku. Itu kita langkah-langkah yang kita lakukan, nggak hanya sekali tapi berkali-kali," tambahnya.

Meski baru pertama kali melakukan adegan intim dan berlatih dengan Intimate coach, Jerome mengaku tidak merasa gerogi sama sekali.

"Kalau aku nggak (gerogi) itu semua sudah dipersiapkan dengan baik," ungkap Jerome Kurnia.

Selain Arawinda Kirana, Jerome Kurnia juga beradu akting dengan Aurora Ribero dan Aulia Sarah. Sebagai informasi, film Like & Share berkisah tenyanag Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawida Kirana), dua remaja 17 tahun yang selalu bersama.

Lisa yang tengah penasaran dengan hal-hal baru itu mulai ketagihan menonton video porno itu membuat mereka menjauh dan sendirian saat mengeksplorasi terang-gelapnya dunia remaja.

Sementara itu, Film Like & Share akan tayang perdana mulai 8 Desember 2022. Perlu dicatat, film Like & Share ini memiliki rate 17+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini