Share

Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang-Erina, Netizen: Tidak Plus Suami Ya?

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722089 inul-daratista-diundang-ke-pernikahan-kaesang-erina-netizen-tidak-plus-suami-ya-JnTrD7hhJe.jpg Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini memamerkan undangan pernikahan yang didapatkannya dari anak orang nomor satu di Indonesia. Ya, si pemilik Goyang Ngebor itu mendapatkan undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar dalam waktu kurang dari lima hari lagi.

Bisa menjadi salah satu publik figur yang diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina, jelas membuat Inul berbangga hati. Tak lupa ia mendoakan rumah tangga pasangan ini serta berharap agar acara akad nikah hingga resepsi atau ngunduh mantu mereka nantinya akan berjalan dengan lancar.

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono.  Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan (kalian) berdua," tulis Inul Daratista.

"Masyaa Allah saya di elingi (diingat). Semoga lancar prosesinya, amiin," tandasnya.

Inul Daratista

Dalam unggahan yang dipamerkan oleh Inul, terlihat jelas nama Kaesang dan Erina yang di emboss dengan tinta berwarna emas. Sedangkan nama Inul sendiri terlihat ditulis diatas label stiker dengan tulisan 'Ainur Rokhimah (Inul Daratista).

Munculnya nama Inul tanpa embel-embel suaminya, Adam Suseno, membuat netizen bertanya-tanya. Mereka bahkan bertanya apakah nanti Inul akan datang sendiri ke pernikahan Kaesang-Erina atau tetap mengajak suaminya.

"Undangan nya tidak + suami ya...," kata yulit***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mbak Inul doank yg di undang, and partnernya ndak," timpal halifah***.

"Mas Adam gak di undang Bunda," tutur reels.n***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini