Share

DWP 2022 Siap Digelar 3 Hari, Hadirkan Yellow Claw hingga Martin Garrix

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 205 2722643 dwp-2022-siap-digelar-3-hari-hadirkan-yellow-claw-hingga-martin-garrix-dMQNlG9o5L.jpg Konferensi Pers DWP 2022. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA, MPI - Pesta musik Electronik Dance Music alias EDM terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP) siap digelar pekan ini pada 9 hingga 11 Desember di di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Festival musik tahunan tersebut menjadi salah satu gelaran yang paling ditunggu penikmat musik EDM. Pasalnya, DWP sebelumnya sempat digelar secara online dua tahun berturut-turut karena pandemi Covid-19. 

Pada tahun ini, lebih dari 40 DJ (Disc Jockey) dalam dan luar negeri bakal memeriahkan festival tersebut. Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita, mengatakan, DWP 2022 akan memberikan pengalaman baru bagi para penonton. 

"Jadi ada nostalgic feeling, terus ada beberapa yang spesial, internasional line-up yang sempat vakum dan kembali ke Indonesia," kata Sarah Deshita dalam jumpa pers DWP 2022 yang digelar di Graha BIP kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022). 

"Di mana (acara ini juga) kita wrap up (tahun) 2022 dalam satu festival," tambahnya.

DWP 2022 kali ini juga menyajikan enam panggung megah yakni Barong Family, The Darker Side, Cosmic Station, D’Empire dan Neon Jungle serta panggung utama yang diberi nama Garuda Land. Panggung utama ini disinyalir terinspirasi dari lambang Negara Indonesia.

"Secara panggung jumlah panggung masih sama, variasi DJ lebih banyak dan lebih menarik," ungkap Sarah Deshita. 

Selain itu, Ismaya Live selaku pihak promotor juga menghadirkan sejumlah DJ lokal dan internasional. Mereka diantaranya yaitu Armin van Buuren, sampai duo DJ Yellow Claw, siap mengguncang Jakarta. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak berhenti disitu DJ Snake, Madeon, Zedd, Acraze, Andrew Rayel, Illenium hingga Martin Garrix, akan menampilkan aksi panggung terbaiknya dalam acara tersebut.

Tak ketinggalan, jajaran musisi DJ Tanah Air seperti Weird Genius, Dipha Barus, sampai Winky Wiryawan bakal terlibat dalam DWP 2022 pekan ini. 

Untuk mencegah terjadinya kapastias berlebih, Ismaya Live menegaskan tidak akan menambahkan jumlah penjualan tiket secara offline. Pengunjung juga bisa mengakses informasi lengkap DWP 2022 melalui Ismaya Live App. 

Aplikasi ini juga menyediakan informasi pembelian tiket, melihat susunan line up, pembelian merchendise resmi dan jadwal penampilan artis. Penonton juga bisa memasang pengingat waktu ketika ingin menyaksikan idolanya tampil. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini