Share

Jefri Nichol Ungkap Alasan Terima Tantangan Haters untuk Adu Jotos

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720415 jefri-nichol-ungkap-alasan-terima-tantangan-haters-untuk-adu-jotos-qYAhJib0e0.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol sempat ditantang untuk beradu tinju oleh seorang haters di Twitter. Hal tersebut membuat bintang film Jakarta vs Everybody ini ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Tantangan untuk adu jotos di ring tinju tersebut diketahui terjadi usai mantan kekasih Shenina Cinnamon itu mengomentari dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana. Geram dengan komentar pria 23 tahun itu, hatersnya pun lantas menantang Jefri Nichol untuk adu jotos.

Rupanya, tantangan tersebut bukan untuk kali pertama terjadi. Sebab, beberapa waktu lalu ia juga sempat ditantang oleh netizen untuk adu otot di ring tinju.

Menanggapi hal itu, Nichol pun akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya sering melakukan adu jotos melawan haters yang belum pernah ia kenal sebelumnya.

Jefri Nichol vs netizen

“Mau ngasih beberapa poin buat orang-orang yang masih salah paham sama semua keributan ini," tulis Nichol dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu, 4 Desember 2022.

"Satu, gua dikatain lalu gua katain balik dengan jokes gua,” sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, sulung dua bersaudara ini lantas menegaskan bahwa ia tak pernah memulai pertengkaran itu. Ia justru mengaku hanya berusaha untuk menjawab tantangan haters.

“Orang random tiba-tiba ngajakin ribut, bukan gue yang mulai,” tegasnya.

Sementara itu, Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya memiliki alasan untuk menerima tantangan dari para haters. Bukan pamer kekuatan atau fisiknya, melainkan untuk menjelaskan jika dirinya tak akan mengusik siapa pun selagi tidak di senggol.

“Selama lo baik sama gua, gua bakal baik kok sama lo, as simple as that,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini