Share

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tampil Perdana bersama di Red Carpet Dior's Men Fall 2023

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2721170 robert-pattinson-dan-suki-waterhouse-tampil-perdana-bersama-di-red-carpet-dior-s-men-fall-2023-mGDs04lSNN.jpg Suki Waterhouse dan Robert Pattinson. (PageSix)

LOS ANGELES - Aktor Robert Pattinson dan kekasihnya, Suki Waterhouse tampil perdana di red carpet setelah empat tahun berpacaran. Momen langka itu terjadi di red carpet peragaan busana Dior’s Men Fall 2023 yang berlokasi di Giza, Mesir, pada Sabtu, (3/12/2022).

Pattinson tampak tampil necis dalam balutan setelan berwarna krem dan turtleneck coklat, sedangkan Waterhouse mengenakan gaun ungu dengan overlay tipis. Tak hanya itu, model 30 tahun ini juga memakai lipstik merah merona dan high heels berwarna hitam.

Mengutip Page Six, Minggu (4/12/2022), pasangan ini terlihat saling bertukar tatapan penuh kasih saat hadir di peragaan busana itu. “Sepanjang jalan, mereka sangat dekat dan berpelukan serta berciuman berkali-kali,” kata seorang saksi mata kepada E! News.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. (Foto: Pagesix)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa bintang Twilight itu merangkul Waterhouse sepanjang waktu. “Mereka sangat mencintai dan dekat. Robert mengelus rambut Suki dan memberinya ciuman penuh kasih lagi,” timpalnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, mereka pertama kali memicu rumor hubungan asmara pada Juni 2018 setelah paparazzi memergoki mereka di London.

Selain itu, pasangan selebriti ini juga pernah menjalankan karantina bersama di tengah pandemi Virus Corona pada 2020. Namun, kejadian itu membuat mereka menjalani hubungan yang lebih serius.

“Rob dan Suki telah mendiskusikan untuk bertunangan, tetapi tidak terburu-buru. Suki tidak menekannya dan mereka berdua sangat berkomitmen satu sama lain,” tutur seorang sumber.

Sebelum berpacaran, Pattinson sempat berkencan dan membatalkan pertunangannya dengan musisi FKA Twigs pada 2017. Di sisi lain, model kelahiran Britania Raya ini juga pernah berkencan lalu berpisah dengan aktor Bradley Cooper pada Maret 2015 silam.

Sementara itu, bintang film The Batman ini memang jarang berbicara tentang hubungannya dengan Waterhouse selama bertahun-tahun. Namun, dalam wawancara dengan The Sunday Times pada 2019, Pattinson berbicara tentang pentingnya merahasiakan kehidupan cintanya.

“Jika Anda memasang tembok, itu berakhir lebih baik. Jika Anda membiarkan orang masuk, itu merendahkan apa itu cinta,” tutur aktor 36 tahun itu.

Dia juga menambahkan “Jika orang asing di jalan bertanya tentang hubungan Anda, Anda akan menganggapnya sangat tidak sopan. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa berjalan di jalan sambil bergandengan tangan, dan itu sama seperti saat saya melakukannya dengan seratus orang mengambil foto Anda.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini