Share

Nikita Mirzani Dapat Kejutan, Didukung Langsung Antonio Dedola di Sidang Putusan Sela

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720644 nikita-mirzani-dapat-kejutan-didukung-langsung-antonio-dedola-di-sidang-putusan-sela-ZMNPXyZIPr.jpg Nikita Mirzani (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Terdakwa kasus pencemaran nama baik melalui ITE, Nikita Mirzani, kembali menjalani sidang lanjutan pada Senin (5/12/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten. Sidang kali ini diketahui berlangsung dengan agenda putusan sela, setelah sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tanggapan atas nota keberatan atau eksepsi yang disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Berbeda dengan sidang sebelumnya, kali ini bintang film Comic 8 itu terlihat mendapat dukungan langsung dari pria bernama Antonio Dedola. Pria blasteran tersebut belakangan bahkan digadang-gadang merupakan kekasih dari ibu tiga anak itu.

Ditemui di PN Serang, Antonio Dedola mengatakan bahwa kehadirannya tersebut merupakan salah satu bentuk dukungannya pada wanita 36 tahun itu. Menariknya, Niki sama sekali tak mengetahui bahwa Antonio akan datang dan mendukungnya secara langsung di sidang putusan sela.

"Saya disini adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia. Iya bener cukup buat dia. Semoga aja," kata Antonio Dedola.

"Nggak, dia gak tahu. Ini hadiah aja buat dia (Nikita Mirzani), bukti dukungan saya," tambahnya.

Antonio Dedola

Antonio menyebut bahwa ia juga akan memberikan dukungan penuh terhadap wanita yang akrab disapa Nyai tersebut. Bahkan, ia juga berharap jika Niki bisa segera kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

"Ya mau dia tetap kuat, dan seperti saya bilang tadi harapnya dia bisa pulang ke rumah hari ini. Karena ini udah lama banget, dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya," paparnya.

"Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik-baik saja dan berharap kasusnya selesai hari ini," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Antonio sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama tak bertemu dengan Nikita Mirzani. Terhitung sejak ia menjadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Serang pada 25 Oktober 2022 lalu.

"Ya sangat lama, tentunya saya nggak ketemu dia dan aku senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," bebernya.

Kilas balik, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022 lalu. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Nikita Mirzani diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kini, Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rutan Serang Kelas II B sembari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini