Share

Nikita Mirzani Siap Terima Keputusan Majelis Hakim di Sidang Putusan Sela

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720620 nikita-mirzani-siap-terima-keputusan-majelis-hakim-di-sidang-putusan-sela-5Pu5dO6xGE.jpg Nikita Mirzani (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten pada hari ini, Senin (5/12/2022). Dalam sidang yang berlangsung siang ini, ibu tiga anak tersebut akan menjalani agenda putusan sela, setelah minggu lalu Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tanggapan atas nota keberatan atau eksepsi yang disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi sidang, wanita 36 tahun itu telah tiba di PN Serang sekitar pukul 10.20 WIB. Sama seperti sidang sebelumnya, bintang film Jakarta Undercover ini terlihat tampil stylish dengan mengenakan dress berwarna hitam yang dipadukan dengan aksesoris di tangannya seperti gelang dan jam tangan.

Dihadapan awak media, mantan kekasih John Hopkins ini mengaku siap menjalani sidang lanjutan yang digelar hari ini. Bahkan, ia juga mengaku siap dengan apapun keputusan dari majelis hakim.

"Alhamdulillah sehat," ucap Nikita Mirzani.

Sayangnya, Niki memilih untuk tidak berkomentar banyak. Ia justru bergegas menuju ruangan persidangan.

Nikita Mirzani (Foto: Selvianus/MPI)

Sementara itu, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukumnya mengatakan jika kliennya sangat siap menjalani sidang beragenda putusan sela dari majelis hakim.

"Alhamdulillah dalam keadaan sehat Nikita," ujar Fahmi.

"Tentang sidang ini adalah putusan sela. Nanti kita lihat saja di sidang, ya tapi Niki dalam keadaan sehat. Siap apapun keputusan dari majelis hakim," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, pada sidang sebelumnya Nikita Mirzani mengajukan keberatan atas tiga dakwaan pasal berlapis yang dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni pertama Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 51 ayat (2), atau kedua Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) Undang-undang ITE, atau ketiga Pasal 311 KUHP.

Sedangkan pada minggu lalu, JPU telah menolak eksepsi yang diajukan pihak terdakwa. Sehingga sidang putusan sela merupakan keputusan dari majelis hakim terkait nota keberatan dari Nikmir.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri diketahui telah menjalani masa tahanan di rutan (rumah tahanan) Serang Kelas IIB sejak 25 Oktober 2022. Penahanan Nikita Mirzani dilakukan karena ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini