Share

Restui Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru: Dia Datang saat Keadaannya Enggak Baik

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720466 restui-nikita-mirzani-dengan-antonio-dedola-fitri-salhuteru-dia-datang-saat-keadaannya-enggak-baik-wQqORXHYwP.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA – Pengusaha Fitri Salhuteru memberikan restunya pada hubungan sang sahabat, Nikita Mirzani dengan seorang bule asal Eropa bernama Antonio Dedola.

Bahkan, ia berharap hubungan Nikita dengan Antonio bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan. Apalagi, Antonio mau menunggu Nikita yang berada di penjara dan mau menjaga serta merawat anak-anak sang artis.

"(Setuju) Banget kalau yang ini (Antonio Dedola) karena itu tadi dia datang di kehidupannya Niki dalam keadaan Niki yang nggak baik-baik aja loh. Tetapi dia dengan setia besuk Niki, ngantarin baju, ngantarin makan, meninggalkan pekerjaannya," kata Fitri Salhuteru dikutip di Kanal YouTube Nit Not Official, pad Jumat (2/12/2022).

"Pokoknya saya nggak bisa berkata-kata buat Antonio, mudah-mudahan jodoh Niki," sambungnya.

Azka dan Antonio Dedola. (Foto: Youtube Crazy Nikmir Real)

Menurut Fitri, Nikita pun sudah menaruh perasaan pada Antonio. Apalagi, setelah melihat perjuangan Antonio selama Nikita menjadi tahanan Rutan Kelas IIB Serang lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Saya melihat dari Niki nya juga sayang sama Antonio setelah kejadian dia di Serang dan ditemani Antonio jadi akhirnya dia menemukan pasangannya," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, istri Cencen Kurniawan itu tak mau banyak berkomentar lantaran belum tahu secara pasti terkait hubungan keduanya.

"Saya nggak mau terlalu banyak tanya dulu, sebelum Nikita dan Antonio datang ke saya bahwa mereka serius. Sekarang saya nggak mau terlalu banyak tahu, karena kalau saya yang kepo dan tahu-tahu mereka putus saya yang kesalkan," imbuh dia.

"Jadi saya menunggu aja Antonio dan Nikita mengajak saya untuk berbicara serius mengenai hubungan mereka," pungkas Fitri Salhuteru.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memang mencuat setelah sang artis menjalani masa tahanannya. Antonio juga diketahui menemani putra Nikita, yakni Azka menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Melalui video yang diunggah di akun Youtube Crazy Nikmir Real, Sabtu (3/12/2022), terlihat bagaimana telaten dan perhatiannya Antonio pada putra Nikita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini