Share

Alasan Teddy Syach Enggan Ajak Istri ke Lokasi Syuting, Beberkan Kesibukan di Rumah

Selvianus, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720579 alasan-teddy-syach-enggan-ajak-istri-ke-lokasi-syuting-beberkan-kesibukan-di-rumah-MDx2rOWKAM.jpg Teddy Syach dan Anne Kurniasih. (Foto: Instagram @syah_t)

JAKARTA – Aktor Teddy Syach mengungkapkan alasannya enggan mengajak sang istri, Anne Kurniasih ke lokasi syuting. Menurutnya, sang istri saat ini tengah focus mengurus rumah tangga serta anak-anaknya.

"Ya beliau tetap dirumah, dia jadi ibu rumah tangga gitu jaga rumah,"kata Teddy Syach saat ditemui di Kawasan Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa selama berada di rumah, ia mengagumi sosok Anne yang sangat merawat anak-anaknya. Bahkan sejauh ini, sang istri selalu menyiapkan bekal untuk anak-anaknya sebelum berangkat sekolah.

"Mungkin saya kurang tau pasti, tapi biasanya dia selalu nyiapin bekal dipagi hari. Karena kebetulan dia hobi masak, bikin kue, bikin masakan ya Alhamdulillah saya juga surprise," jelasnya.

Pernikahan Teddy Syach. (Foto: IST)

Kendati demikian, disinggung soal hubungan anak-anak dengan istri barunya, pria 48 tahun mengungkapkan sejauh ini anak-anaknya dapat menerima ibu sambungnya dengan baik. Sehingga dia merasa bersyukur dengan sikap anak-anaknya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sehingga harapan ke depannya, baik istri dan anak-anaknya dapat membangun komunikasi yang positif. Agar terciptanya sebuah keakraban dengan ibu sambungnya.

"Alhamdulillah menerima sangat baik, mereka bisa bersyukur. Anak-anak saya sudah cukup dewasa artinya mereka bisa melihatlah, bagaimana ayahnya atau ibu sambungnya, bagaimana komunikasi dan bagi saya terus membangun komunikasi yang baik," ungkap Teddy.

Diketahui, pasangan Teddy Syach dan Anne Kurniasih resmi menikah pada Minggu 27 November 2022 lalu di Bandung. Awalnya, anak-anak Teddy mengaku kaget terhadap keputusan ayahnya untuk berumah tangga kembali.

Hal itu disampaikan oleh putrinya, Karnisya Rahmasyach yang mengaku pernikahan tersebut terlalu cepat. Padahal ibunya, mendiang Rina Gunawan meninggal pada 2 Maret 2021 lalu akibat terpapar Covid-19.

"Awal-awal aku kaget. Jadi keinget, ada rasa 'aduh masa iya ayah cepat banget nikahanya', ini bener serius enggak sih," kata Karnisya dilansir dalam tayangan Hot Kiss beberapa waktu lalu.

"Awalnya kaget karena agak mendadak, mungkin ayah mau cepat disahkan takut gimana-gimana," tutur Karnisya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini