Share

Teddy Syach Menikah Lagi, Atalarik Syach Anggap Wajar Jika Anak Cemburu

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720306 teddy-syach-menikah-lagi-atalarik-syach-anggap-wajar-jika-anak-cemburu-kVq9k0bV1P.jpg Teddy Syach dan Anne (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri kandung Teddy Syach, Karnisya Rahmasyach diketahui sempat menyentil keputusan ayahnya untuk kembali menikah. Bukan tanpa sebab, Karnisya tentunya merasa bahwa keputusan ayahnya untuk meninggalkan status duda usai kepergian ibunya dianggap terlalu cepat.

Sebagaimana diketahui, Rina Gunawan dinyatakan meninggal dunia pada Maret 2021 lalu akibat Covid-19. Belum genap dua tahun kepergiannya, Teddy Syach diketahui telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih pada 27 November 2022 kemarin.

Mengetahui reaksi dari keponakannya, Atalarik Syach mengaku sama sekali tak heran. Ia bahkan mengaku cukup menyadari adanya kecemburuan dari Karnisya, lantaran kini perhatian Teddy terbagi dua, untuknya dan juga Anne.

"Ya wajarlah kalau saya lihat, kalau ada kecemburuan karena tiba-tiba perhatiannya terbagi padahal sudah hampir 2 tahun. Ya wajarlah," ujar Atalarik Syach saat ditemui di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Karena bergerak didunia entertainment ya kadang waktu suka balas sama anak-anaknya. Kadang nggak ada, syuting, ya wajar," tambahnya.

Teddy Syach

Meski begitu, mantan suami Tsania Marwa ini merasa bahagia lantaran sang keponakan sudah bisa menerima kehadiran ibu sambungnya. Bahkan hubungan antara Karnisya dengan anne bisa dikatakan semakin dekat.

Hal tersebut tentu menjadi nilai positif dalam rumah tangga adik kandungnya. Bahkan Karnisya dan Anne disebut sudah mulai menjalani kegiatan bersama, salah satunya memasak.

"Kemarin juga anak-anak Teddy dengan ibu barunya aktivitasnya berjalan, bikin masakan bareng. Ya biarkan mereka mengolah rumah tangganya sendiri dengan cara mereka," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bapak dua anak ini juga berharap agar keluarga adiknya bisa semakin kompak dengan kehadiran Anne Kurniasih. Meski, ia memaklumi jika kedua anak dari Teddy masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Kalau saya melihat dengar-dengar selingan, ya selingan wajar, sekarang sudah kompak. Saya ngeliat selingan kanan kiri tapi wajar banget. Sesuatu yang masih wajar sekarang sudah kompak, butuh waktu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini