Share

Fan Meeting di Jakarta, Ji Chang Wook Serahkan Donasi Korban Gempa Cianjur

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2720039 fan-meeting-di-jakarta-ji-chang-wook-serahkan-donasi-korban-gempa-cianjur-dVfbrLadAL.jpg Ji Chang Wook (Foto: IG Ji Chang Wook)

JAKARTA - Ji Chang Wook mengaku ikut prihatin dengan kejadian gempa Cianjur beberapa waktu lalu. Tak sekadar berduka, Ji Chang Wook juga turut memberikan bantuan.

Ji Chang Wook akan menyumbangkan hasil fan meetingnya di Indonesia untuk para korban gempa Cianjur.

Ji Chang Wook sendiri dijadwalkan akan menggelar meeting bertajuk Ji Chang Wook Fan Meeting "Reach You" In Jakarta pada Sabtu 3 Desember 2022.

Ji Chang Wook

"Saya bersama promotor dalam hal ini Mecima Pro ikut membantu korban gempa Cianjur dalam penghasilan fanmeeting di Indonesia," kata Ji Chang Wook dalam keterangan resminya, Sabtu (3/12/2022.

Dia berharap, para korban Cianjur bisa kembali pulih dan tidak ada lagi korban. Hal ini juga membuat mantan lawan main Yoona di drama K2 ini prihatin.

"Gempa Cianjur bukan sesuatu yang kita inginkan untuk terjadi. Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua," katanya.

Selain itu, dia juga ingin bisa menghabiskan waktu bersama penggemar di Indonesia. Apalagi, setiba di Indonesia disambut hangat oleh para penggemarnya.

"Saya datang ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali. Saya tidak sabar untuk bertemu mereka," katanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini